BAB 80 - Piring Buah Musiman

64 9 1
                                    

English Translations oleh Kollumceti Scanelsasi Pemberontak Diasingkan

Lin ShuYi masih sedikit pemalu dan merasa ingin mengubur dirinya sendiri bahkan sampai siang hari. Bagaimana dia bisa menghabiskan hari terakhir tahun lunar di tempat tidur karena ini? Lin ShuYi merasa agak kesal dengan ini.

Sebenarnya, dia mungkin tidak akan segan-segan jika dia tahu bahwa ini adalah sesuatu yang telah lama mereka lakukan di Tuan Tua Shen dan hati yang lain.

Bunda Shen tidak bisa menahan diri untuk mengetuk pintu pada siang hari.

Dia ingin memberi tahu Lin ShuYi bahwa mereka semua adalah orang tua yang berpikiran terbuka dan tidak perlu malu tentang hal-hal ini. Terlebih lagi, Bunda Shen yang sendirian berkontribusi pada insiden ini tidak akan pernah mengatakan bahwa dia diam-diam menguping di sudut, tetapi isolasi suara dinding terlalu kuat baginya untuk mendengar apa pun. Akhirnya, Pastor Shen, yang jengkel dengan tindakannya, membawanya kembali ke kamar.

"Ketuk, ketuk, apakah Xiao Yi ada di dalam?" Suara Ibu Shen tiba-tiba melayang ke kamar. Dua sosok yang tumpang tindih yang berbaring di tempat tidur berhenti tiba-tiba. Wajah Lin ShuYi memerah ketika dia mendorong Shen Fu dan dengan panik merapikan pakaiannya yang kusut yang telah ditarik ke dalam kekacauan oleh Shen Fu. Kemudian dia mengisyaratkan agar Shen Fu membuka pintu dengan tatapan yang tajam, menyenangkan dan bangga.

Shen Fu menggosok pantatnya yang sangat menyakitkan dan meringis kesakitan saat dia membuka pintu. Saya berkata, ibuku tersayang, kamu bisa datang kapan saja, tetapi kamu harus memilih waktu ini untuk datang. Dia bahkan tidak turun untuk makan tahu dan pantatnya hampir pecah menjadi delapan bagian!

Ibu Shen berdiri di luar pintu, "Mengapa kamu membutuhkan waktu begitu lama untuk membuka pintu?"

Shen Fu: ....

Dalam keadaan mendesak seperti itu, membuka pintu untukmu sudah sangat bagus, oke?

Kemudian Bunda Shen menoleh ke Lin ShuYi sambil tersenyum. Lin ShuYi telah membuka selimut dan berdiri. Tampaknya tidak ada yang salah kecuali wajahnya sedikit merah.

Ibu Shen hanya perlu tersenyum padanya dan mengucapkan kalimat ini setelah menatapnya sebentar, "Apakah kamu merasa lebih baik?"

Lin ShuYi: ....

Dia memiliki sedikit keinginan untuk berbaring di tempat tidur lagi.

Shen Fu menyambar ibu keluarganya yang menyebabkan masalah dan menyeretnya keluar dari pintu, Xiao Yi baik-baik saja, dia hanya sedikit pusing. Dia akan bangun dari tempat tidur dan turun. "

Meskipun ada saling pengertian diam-diam di antara seluruh keluarga, jelas bahwa Lin ShuYi masih membutuhkan jalan keluar dari situasi yang memalukan. Poin kuncinya adalah bahwa Ibu Shen terlalu mudah. Shen Fu takut bahwa setelah Lin ShuYi terprovokasi, dia akan menjadi orang yang sedih di masa depan.

Ibu Shen segera memiliki ekspresi 'Aku tahu segalanya' sambil mengangguk, En, oke oke. Lalu aku akan turun dulu. "

Lin ShuYi memandangi Ibu Shen dan tersenyum tipis. Baru pada saat itulah Ibu Shen merasa lega dan membiarkan Shen Fu menyeretnya pergi.

Ketika dia keluar dari pintu dan siap untuk menuruni tangga, Ibu Shen akhirnya memberi tahu Shen Fu apa yang ingin dia katakan sebelumnya, "Itu, memanjakan diri dalam pesta pora merusak tubuh. Xiao Yi masih muda, lebih baik sedikit lebih terkendali.

Shen Fu kehilangan pijakan dan hampir jatuh dari tangga. Dia tahu bahwa ibunya berpikiran terbuka, tetapi dia tidak tahu bahwa ibunya berpikiran terbuka untuk tingkat ini. Namun, dia benar-benar tidak bisa berbicara tentang memanjakan diri di pesta pora. Orang harus tahu bahwa ini adalah pertama kalinya dia mengakhiri diet tanpa dagingnya. Dia sudah menahan diri sampai dia setengah mati dengan membatasi dirinya untuk melakukannya dua kali, oke?

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang