BAB 59 - Babat Hot Pot

61 11 0
                                    

English Translations oleh Yan dari Exlite Rebels Scanlations

Kontroversi opini publik tidak pernah berlangsung lama, terutama di zaman sekarang ini di mana berita baru muncul dengan sangat cepat di internet. Segala macam berita utama di halaman depan semuanya tersapu dengan cepat, apalagi kisah kecil yang tidak bisa dihitung.

Terlebih lagi, tidak seperti keduanya ikon yang menarik banyak perhatian pemirsa. Orientasi seksual tidak lagi menjadi masalah saat ini, sehingga berita utama kecil hanya populer selama dua hari sebelum disingkirkan. Namun demikian, semua orang yang seharusnya dan tidak seharusnya tahu semuanya akhirnya mengetahui kebenaran pada akhirnya.

Kakek Shen meledak dengan amarah, dan dia memberi mereka sepuluh atau lebih panggilan berturut-turut yang menakutkan, ingin membawanya pulang. Bukan karena dia akan kembali pada kata-katanya; sebaliknya, dia hanya merasa seperti apa yang mereka berdua lakukan benar-benar tidak memiliki kedewasaan. Harus dikatakan bahwa itu adalah yang termudah untuk menafsirkan berita yang gosip tersebar untuk menghibur diri mereka sendiri. Setiap orang yang memiliki ikatan dengan keluarga Shen tahu bahwa Shen Fu menyukai anak laki-laki, jadi itu tidak banyak, tetapi mereka tidak tahu apakah Shen Fu tulus atau tulus. Mereka hanya akan berpikir bahwa Shen Fu adalah anak kaya yang tidak bermoral yang tidak dapat dipercaya dengan tanggung jawab, yang sangat tidak pantas ketika ia akhirnya akan mengambil alih bisnis keluarga Shen.

Daripada membiarkan hal-hal tetap seperti ini, akan lebih baik untuk memberitahu semua orang bahwa Shen Fu tidak bermain-main, bahwa dia benar-benar ingin bersama dengan Lin ShuYi. Jika ini masalahnya, itu bukan masalah moralitas dan perilaku, tetapi tentang orientasi seksual. Di era ini, yang bisa dianggap lebih berpikiran terbuka, orientasi seksual bukan masalah besar lagi. Bukannya mereka juga selebriti, jadi tidak ada yang benar-benar memperhatikan hal itu.

Tapi Shen Fu tidak tahu apa yang dipikirkan kakek Shen. Dia berpikir bahwa Kakek Shen akan kembali pada janjinya, terutama setelah percakapan berikut terjadi.

"Dasar bocah cilik, apakah kamu masih belum kembali? !!" Kakek Shen yang mengamuk.

"Kakek, semuanya sudah seperti ini, apa gunanya kembali?" Seorang Shen Fu yang malas yang baru saja bangun.

Apa gunanya kembali ?! Kembalilah untuk menikah !! Dia harus bergegas dan menyelesaikan urusan mereka, karena dia masih ingin mendapatkan Shen Fu ke tingkat yang lebih tinggi dari perusahaan klan Shen tahun depan. Dengan hal-hal seperti ini, bagaimana dia bisa masuk ?!

Mata Shen Fu menyipit, rasa kantuknya hilang sepenuhnya. Dia duduk, suaranya rendah, Menikah? Pernikahan apa? "

Sebenarnya, itu bukan kesalahan Shen Fu karena sensitif. Kakek Shen benar-benar melakukan hal semacam ini terlalu banyak sebelumnya. Sebelumnya, dia dengan tegas menentang Shen Fu dan bahkan mencambuknya, karena Kakek Shen hampir marah sampai mati oleh cucunya yang sudah merosot. Dia berpikir bahwa meskipun Shen Fu sangat menyukai Lin ShuYi, dia sebenarnya tidak ingin menikahinya, yang normal menurut sikap ceroboh Shen Fu yang biasa tidak ingin terikat oleh pernikahan. Tetapi jika dia tidak ingin menikah, mengapa dia menyebabkan begitu banyak masalah dan bencana? !!

Kakek Shen sangat marah sehingga wajahnya memerah. Pernikahan apa ?! Jika Anda tidak ingin menikah dalam situasi seperti ini, lalu apa yang ingin Anda lakukan? !! Apakah Anda ingin memberi tahu semua orang bahwa Anda menemukan anak laki-laki untuk bermain-main ?!

Kakek Shen sesaat sangat marah sehingga dia bahkan tidak bisa menjelaskan secara detail. Maksud aslinya adalah ini: karena Anda membuat kekacauan, maka Anda harus menikah dengan orang lain! Banyak hal sudah seperti ini, tetapi Anda masih belum menikah; apakah Anda hanya ingin bermain-main dengan orang lain ?!

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūWhere stories live. Discover now