Bab Terakhir (END)

44 5 1
                                    

English translations oleh Kar of Exiled Rebels Scanlations

Pada hari kelima bulan kesepuluh dari kalender lunar, ulang tahun dekade * Kakek Shen tiba. Setiap anggota keluarga Shen pulang, bersiap untuk merayakan acara khusus ini dengan Kakek Shen.

* T / N: Dalam budaya Tiongkok, setiap ulang tahun kesepuluh setelah usia 50 tahun dianggap sebagai ulang tahun yang istimewa.

Sejak Shen Fu dan Shen Yan pindah dengan keluarga mereka, rumah keluarga Shen menjadi terlalu sunyi. Bibi Shen mengikuti Shen Yan dan pindah juga, dan tahun itu, dia melahirkan seorang putra. Seorang putra yang termuda di seluruh keluarga, tetapi tertinggi di garis suksesi. Tahun setelah ia dilahirkan, Bibi Shen membawanya kembali ke Los Angeles.

Dalam tiga tahun berikutnya, Shen Yan menggantikan Papa Shen sebagai pemilik Shen Corporation, dan Jiang Cheng sepenuhnya menggabungkan perusahaannya dengan milik ibunya, menciptakan bisnis baru sendiri. Melanjutkan pekerjaannya di industri elektronik, ia menjadi bintang yang berkembang pesat di industrinya.

Namun, ketika Shen Yan mengambil alih bisnis keluarga, ini tidak dipenuhi tanpa keluhan internal dari Shen Fu. Bagaimanapun, perusahaan itu adalah hak kesulungan kakak laki-laki Shen, jadi mengapa Shen Fu mengelola semua pekerjaan sendirian selama beberapa tahun terakhir? Kemana perginya Shen Yan? Tentu saja, karena Shen Yan merasa sangat buruk atas semua pekerjaan yang harus dilakukan Jiang Cheng, dia berlari ke DingShen untuk membantunya. Mereka direkatkan begitu erat hari demi hari sehingga tidak ada yang memiliki pikiran apakah Shen Fu hidup atau mati. Shen Fu memiliki kecurigaan bahwa Shen Yan telah berencana untuk melemparkan perusahaan ke dalam perawatannya sejak awal, atau kalau tidak, mengapa dia masih tidak menunjukkan tanda-tanda kembali setelah bertahun-tahun?

Menuju ini, Shen Yan hanya tersenyum dengan tenang dan menjawab, dia telah mendedikasikan beberapa tahun terakhir hidupnya untuk perusahaan ini, jadi bukan masalah besar jika dia mengambil cuti beberapa tahun untuk urusan pribadi, kan?

Dan dari semua orang, yang paling santai dari mereka semua tidak lain adalah Lin ShuYi. Satu tahun lalu, XiQIn Hotel resmi dibuka untuk bisnis. Tidak seperti sifat sederhana dan halus dari Restoran XiQIn, XiQin Hotel megah dan megah, melompat ke jajaran sepuluh hotel teratas di kota segera. Makanannya masih mempertahankan cita rasa XiQin Restaurant yang asli, tetapi lebih disempurnakan di alam dan dalam variasi yang jauh lebih luas.

Selain rumah di jalan ChaoYang kota S, Shen Fu dan Lin ShuYi juga membeli beberapa real estate di kota besar. Meskipun kota S memiliki sekolah dasar, mereka tidak memiliki taman kanak-kanak yang sesuai dengan kondisi TaoTao. TaoTao membutuhkan lebih banyak perhatian daripada anak pada umumnya, sehingga rumah utama pasangan itu menjadi satu-satunya di kota.

Lin ShuYi tidak perlu terlalu khawatir tentang restoran atau hotel, jadi hatinya bisa memusatkan perhatiannya pada ketiga anggota keluarganya. Restoran XiQin sekarang sepenuhnya dikelola oleh TS dan Pak Tua Yang, dengan hanya kunjungan sesekali dari Lin ShuYi sendiri, jadi tidak banyak yang perlu dikhawatirkan.

Di sisi lain, Shen Yan dan Jiang Cheng juga benar-benar pindah. Kedua putri kecil mereka di rumah dirawat oleh pengasuh khusus yang disewa, tetapi mereka masih pulang tepat waktu setiap hari sehingga mereka dapat menghabiskan waktu dengan dua gadis kecil, mengajak mereka jalan-jalan, atau ke tempat bermain Shen Fu.

Baik itu untuk keluarga Shen atau elit industri bisnis, ulang tahun dekade Kakek Shen adalah acara yang tidak bisa diabaikan oleh siapa pun. Bagaimanapun, keluarga Shen sudah memiliki sebagian besar kota, tetapi dengan penambahan Jiang Cheng sebagai setengah dari putra mereka, mereka mulai mengklaim sebagian besar industri elektronik juga. Dibandingkan sebelumnya, reputasi keluarga Shen menjadi lebih signifikan secara eksponensial. Jadi bagi siapa pun yang memiliki sedikit pun hubungan dengan keluarga Shen, atau yang mengandalkan keluarga Shen, ulang tahun Kakek Shen bukanlah peristiwa yang bisa dilupakan.

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang