1036-1040

235 30 0
                                    

Chapter 1036: She doesn't hide, on the eve of the wedding

Pada saat ini, Yun Jian telah meninggalkan Zhang Shaofeng dengan beberapa orang.

Mereka yang tinggal sendirian berdiri di tempat.

Yun Jian baru saja membawa Zhang Shaofeng, Chen Xinyi dan Zhang Jian keluar dari sini dan berjalan di sepanjang jalan di daerah pusat kota yang sibuk.

Zhang Shaofeng tidak sabar untuk berbicara dengan bersemangat dan bertanya pada Yun Jian: "Tuan, apakah Anda baru saja menggunakan hipnosis?"

Apakah Zhang Shaofeng melihatnya? Yun Jian menyipitkan mata, tapi dia tidak terkejut.

Karena di hadapan Zhang Shaofeng, Chen Xinyi, dan Ling Yichen, Yun Jian telah menggunakan hipnosis, dan kemudian ditemukan oleh Lu Haoze.

Pada saat itu, meskipun Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi tidak menanyakan apa yang sedang terjadi, Yunjian merasa bahwa Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi sebenarnya sangat tertarik dengan masalah ini.

Dan sekarang Yun Jian tidak berencana untuk menyembunyikan Zhang Shaofeng, dia sedikit melirik Zhang Shaofeng, lalu mengangguk dan berkata, "Baiklah."

Dia memang menggunakan teknik hipnosis pada Direktur Zhang sekarang untuk membuat Direktur Zhang bingung dan melupakan pertarungan dengan orang lain.

Lagi pula, itu bukan kesalahannya yang baru saja terjadi, Wang Haiti dan Yu Hui membawa seseorang ke pintu.

Yun Jian tidak ingin ditangani oleh sekolah seolah-olah ada sesuatu yang terjadi hanya karena masalah tadi. Dia juga dikritik dan dihukum oleh sekolah di depan seluruh sekolah.

Dia tidak takut dihukum, dia hanya takut masalah.

"Hah? Shizu, kamu memiliki hipnosis legendaris!" Meskipun Zhang Jian relatif gemuk dan kuat, dia dengan cepat menjawab. Ketika dia berbicara, sudut mulutnya bergerak sedikit.

Zhang Jian tidak tahu bahwa Yunjian akan menghipnotis.

"Anakmu, ada begitu banyak di klub tuanku! Berteriak, malu!" Zhang Shaofeng memberi Zhang Jian sejenak, lalu tertawa dan tertawa beberapa kata.

Zhang Shaofeng tidak meminta Yun Jian untuk mengajar dirinya sendiri hipnosis, karena dia tahu bahwa Yun Jian bisa mengajarinya, tetapi tentu saja dia tidak bisa atau tidak bisa. Dia tentu tahu sesuatu.

Itu juga karakter Zhang Shaofeng, jadi Yun Jian hanya menerimanya sebagai pengecualian.

Beberapa orang terakhir berada di persimpangan

Seiring waktu berlalu, Yunjian melanjutkan kehidupan normal setelah May Day.

Setelah awal Mei, pernikahan Qin Yirou dan Ge Junjian semakin dekat.

21 Mei 1999 adalah upacara pernikahan Qin Yirou dan Ge Junjian.

Meskipun Qin Yirou dan Ge Junjian keduanya menikah, mereka merasakan kegembiraan sebelum menikah untuk pertama kalinya.

Di masa lalu, ketika Qin Yirongou Yun dipaksa menikah, atau ketika Ge Junjian dipaksa menikah dengan Huayun, dia tidak merasa seperti ini.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerWhere stories live. Discover now