1511-1520

249 24 2
                                    

Chapter 1511: Bring a friend and stay for two days

Penampilan Richard telah menarik perhatian banyak wanita yang hadir, apakah itu staf atau aktris kecil di sekitar, mereka memandang Richard.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Richard adalah seorang pangeran yang tampan.

Gadis-gadis itu membayangkan bahwa suatu hari pangeran kuda putih mereka bisa naik kuda putih untuk menyambut diri mereka kembali ke kastil besar.

Karena dongeng inilah penampilan, perilaku dan perilaku Richard memenuhi standar dongeng, sehingga ia menjadi marah.

Sebagai seorang aktor, penampilan Richard tidak diragukan lagi memenuhi standar estetika perempuan. Sebagai seorang pangeran yang anggun, kata-kata dan perbuatannya tidak berbeda dari pangeran tampan.

Sama seperti sekarang, Richard membungkuk, menempelkan tangannya, dan membungkuk 90 ° pada Yun Jian dan Lin Shuju.

Mintalah Renfang untuk membungkuk sebelum menanyakan namanya, ini adalah etiket negara Richard.

Setelah Richard menjadi marah, lebih banyak orang pecah, mengatakan bahwa Richard adalah seorang pangeran terhormat dari negara tertentu.

Di dunia, masih ada banyak negara yang menganut sistem raja, yaitu, satu negara dan satu pemimpin memiliki keputusan akhir, dan kemudian kerabat dari pemimpin itu adalah bangsawan istana.

Negara Z sudah menggulingkan sistem sewenang-wenang seperti itu ketika kaisar terakhir turun tahta.

Di dunia sekarang ini, banyak negara masih mempertahankan sistem raja seperti itu.

Jadi ketika Richard terbakar, seorang reporter mengikutinya dan menemukan bahwa panggungnya cukup besar. Dia masih pangeran dari negara tertentu.

Setelah berita ini keluar, itu dianggap sebagai sensasi langsung di industri hiburan.Banyak orang lebih menyukai Richard setelah mereka mendengar berita itu.

Lagi pula, ketika Richard muncul, ia menjadi populer karena perannya dalam Pangeran Tampan.Pangeran Pangeran dalam peran Richard tidak hanya terlihat tampan, tetapi juga terlihat seperti pangeran sungguhan.

Setelah berita bahwa dicurigai bahwa Richard adalah pangeran yang sebenarnya dari sebuah negara pecah, seluruh showbiz adalah sensasi, dan yang lebih penting, Richard menjadi lebih panas setelah itu.

Seorang lelaki anggun dan lembut seperti Pangeran Tampan, membintangi drama Pangeran Tampan, dan kemudian dia diawasi ketika dia kembali ke istananya. Delapan puluh sembilan dari sepuluh adalah pangeran yang nyata.

Setelah berita tersebut dilaporkan, Richard dapat dianggap sebagai target Pangeran Kuda Putih di hati banyak gadis.

Lin Ying adalah gadis kecil yang benar-benar terpesona oleh ketampanan Richard.

Sebelum melihat Richard di TV, Lin terpesona. Sekarang Richard berdiri di depan dirinya, Lin merasa bahwa Richard sendiri lebih tampan daripada TV.

Lin Biao telah menatapnya sejak Richard muncul. Sekarang mendengarkan Richard menanyakan namanya, dia bergegas menjawab: "Namaku Lin Biao, ini temanku Yunjian!"

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerWhere stories live. Discover now