1531-1540

246 23 2
                                    

Chapter 1531: Then the mother will help you

Kemampuan Si Yi untuk berbicara omong kosong dengan mata terbuka benar-benar tidak tertutup. Dia memerah Yun Jian perlahan tanpa memerah, jadi dia takut Yun Jian akan jatuh dan jatuh.

Seolah-olah Yunjian benar-benar hamil.

Setelah perlahan mengangkat Yun Jian, Si Yi mengambil tangan kecil Yun Jian dan menarik Yun Jian ke tangannya dengan brengsek.

Kemudian Sidi menempelkan telapak ramping ke perut Yunjian di depan wajah Richard, membelai dua kali seolah-olah benar-benar ada bayi yang belum lahir di dalamnya.

"Kamu, kamu ..." Richard mengulurkan tangan dan menunjuk Stewart dengan jari-jarinya yang gemetar, kali ini dia benar-benar akan memuntahkan darah.

Namun, sebelum Richard bisa memuntahkan darah, Steve meraih tangan kecil Yun Jian untuk mem-bypass Richard secara langsung, dan menyapa ketiga Xiaozhu Zhu untuk pergi.

Wajah Yun Jian kemerahan, merobek ujung mulutnya, tetapi dia berpikir bahwa kulitnya semakin tebal dan semakin tebal sekarang.

Saya sangat takut bahwa suatu hari dia berbohong ke dunia ...

Melihat kepergian tangan kecil Si Yi Layun, Richard, yang berdiri di kejauhan, menutupi dadanya.

Di sana, Richard merasa seolah-olah ada aliran darah di dadanya yang akan meledak.

Namun, ini belum berakhir Xiaoyun Zhu dan ketiga pria itu mengelilingi Si Yi dan Yun Jian. Xu Shi baru saja mendengar apa yang dikatakan Xiao Yi, dan sekarang Xiao Yun Zhu memandang Si Yihe dengan penuh harapan. Cloud note.

Sepanjang jalan, Richard bisa mendengar Xiao Yunzhu dari kejauhan bertanya dengan suara keras:

"Kakak Si Yi, kapan kakakmu punya Si Yi kecil untuk bermain bersama kami! Ya yeah! Xiao Yi Yi pasti terlihat sangat bagus!"

Kata-kata Xiao Yunzhu seperti pedang yang tajam, dan bilahnya hampir menembus ke hati Richard.

Richard menutupi dadanya. Dia tidak tahan lagi dengan pukulan itu. Dia berlutut di atas ladang tulip dengan satu kaki.

Tapi Rao tidak bisa mengubah pikiran Richard tentang Yun Jian.

Pria kejam, dan tidak ada yang salah dengan kalimat ini.

Semakin banyak hal yang tidak dapat diperolehnya, semakin banyak yang diinginkan Richard.

Semakin dia tidak bisa mendapatkan Yunjian, semakin dia ingin mendapatkannya, dan bahkan ke titik di mana dia tidak mendapatkan Yunjian, dia bersumpah!

Setelah bermain lebih dari satu jam di ladang tulip di malam hari, ketiga bambu Yunzhu lelah, dan mereka tidur lebih awal di malam hari.

Pada malam hari, dia tidur di istana. Setelah menempatkan mereka bertiga di sebuah ruangan, Yun Jian dan Si Yi kembali ke kamar mereka.

Richard sengaja memerintahkan mereka untuk mengatur dua kamar tidur untuk mereka berdua, tetapi Sidi mengabaikan mereka dan langsung pergi ke kamar Yun Jian.

Richard hampir mendengar berita itu dan tidak memuntahkan makan malam.

"Pergi!"

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerWhere stories live. Discover now