1051-1055

221 24 0
                                    

Chapter 1051: Quiet environment, wedding process

Meskipun Yang Xiaochun mengatakan hal seperti itu kemarin, dia tidak berencana untuk merobek wajahnya dengan catatan awan lembut Yi Yi.

Bagaimanapun, Qin Yirou sekarang akan menikah dengan pria kaya, dan Yun Jian sekarang adalah ketua Xinqi.

Dengan status tinggi, dia tentu tidak berani mengacaukannya.

Dia Yang Xiaochun hanya merasa bahwa apa yang dikatakannya masuk akal, dan dia memiliki keyakinan bahwa dia tidak tahu dari mana asalnya, dan dia merasa bahwa dia benar.


Lebih penting lagi, dia merasa bahwa bahkan pada akhir masalah, bahkan Qin Yimou Yunjian akan setuju dengan sudut pandangnya, memperlakukannya dengan ketakutan, dan bahkan memperlakukan dirinya sendiri sebagai dermawan.

Konsep inilah yang membuat Yang Xiaochun lebih kuat konsepnya sendiri.

Persis sama, Yang Xiaochun datang ke sini pagi ini.

Kucing musang berjongkok di tanah dan dengan jarang merapikan kotak riasnya.Dia mendengar suara bisikan dari telinganya, dan secara paksa membunuh Yang Xiaochun dan sekelompok wanita yang hadir di tempat kejadian, dan berkata kepada Yun Jian. :

"Sister Jian, saya butuh lingkungan yang tenang."

Begitu kucing rakun selesai berbicara, Yun Jian mengulurkan tangan ke samping dan mengetuk panel pintu sesuka hati, dan mengeluarkan pesanan tamu untuk Yang Xiaochun dan wanita-wanita coy: "Ibuku butuh make-up, jadi biarkan aku keluar!"

Apa yang dikatakan Yun Jian bukanlah meminta orang-orang yang hadir untuk pergi keluar, tetapi meminta orang-orang yang hadir untuk pergi dengan nada memerintah.

Kelompok wanita omong kosong ini, termasuk Yang Xiaochun, takut dengan kata-kata tegas Yun Jian.

Lagipula, gadis-gadis biasa itu pendiam dan pendiam. Bagaimana orang bisa memesannya seperti Yun Jian?

Namun, mengingat Yunjian adalah ketua Perusahaan Xinqi, ada beberapa perbedaan dalam beberapa hal, jadi kelompok wanita ini buru-buru turun.

Yang Xiaochun adalah wanita lidah panjang yang khas di antara wanita pedesaan. Ketika dia mendengar momentum Yun Jian, dia melihat bahwa beberapa wanita di sekitar akan turun. Meskipun mereka mengikuti lantai bawah, mereka mengeluh ketika mereka turun:

"Oh, siapa ini! Hari ini adalah hari yang penuh kegembiraan, dan aku akan memberikan beberapa saran. Dia bahkan tidak mau mendengarkannya, bahkan membuat kita terburu-buru turun?

"Hei! Kamu bilang gadis di keluarga Yirou itu pemarah banget! Walaupun cewek ini bisa menghasilkan uang sekarang, tapi kupikir dia punya temperamen, siapa yang berani menikahinya di masa depan!

Yang Xiaochun pergi dengan marah kemarin, jadi saya tidak mendengar kalimat 'Small Note Is My'.

Para wanita di sekitarnya melirik Yang Xiaochun, tanpa menjawabnya.

Di dalam ruangan, Qin Yirou, yang sudah mengenakan gaun pengantin, sedang duduk di depan meja rias.

Yun Jian memesan tanuki dua kali, dan kemudian menutup pintu kamar di lantai bawah.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerWhere stories live. Discover now