1501-1510

240 22 1
                                    

Chapter 1501: Going to the backstage, looking for Yao Lili

Melihat Yun Jian memasuki gym tanpa tiket, itu tidak cukup. Dia juga berjalan dengan Lin Yi, Peng Caihui dan yang lainnya tercengang.

Terutama ketika Peng Caihui dan Peng Caihui baru saja mengejek gadis yang telah mencemooh Yun Jian, mereka tertegun bodoh di tempat, dan mata itu bodoh dan mereka tidak melihat apa-apa. Sesuatu seperti.

"Dia ... bagaimana mereka bisa masuk? Bukankah mereka tidak punya tiket?" Anak laki-laki yang memanggil Yunjian Little Beauty baru saja menunjuk kepergian Yunjian dan Lin Ying dengan jari-jarinya yang panjang, Dia bertanya pada Peng Caihui.

Peng Caihui tidak bisa menjawab secara alami, bagaimana dia bisa tahu apa yang dikatakan Yunjian kepada penjaga gerbang, dan yang mengatakan, Yunjian dan Lin Yue memasuki gym?

"Bagaimana saya tahu! Hum, jika Anda bisa masuk tanpa tiket, maka kembalikan tiket itu kepada saya! Saya sangat marah!"

Ketika Peng Caihui marah, dia berteriak pada semua orang, dan kemudian mengancam semua orang dengan tiket.

Kelompok orang-orang yang datang dengan Peng Caihui semuanya laki-laki dan perempuan dari akademi militer. Keduanya adalah orang kuat, tetapi hari ini adalah konser superstar internasional Yao Lili. Mereka semua ingin pergi untuk melihat internasional Gaya seorang superstar.

Oleh karena itu, kata-kata mengancam Peng Caihui, tentu saja, orang-orang yang hadir bisa menderita terlebih dahulu.

"Hah! Dia masuk, kita masuk juga!" Peng Caihui menatap tajam pada Yun Jian dan Lin Ying yang sudah memasuki gimnasium. Setelah dia berkata dengan marah, dia membawa tiket bersama semua orang. Ke dalam gym

Di sisi lain, Yun Jian dan Lin Ying sudah memasuki stadion.

Konser ini akan diadakan di gimnasium, dan masih ada dua jam lagi.

Dua jam sebelum superstar Yao Lili tiba, penonton biasanya memasuki venue dua jam sebelumnya karena stadion terlalu besar dan terlalu banyak pengunjung, penonton harus masuk setidaknya dua jam sebelumnya, menunggu semua penonton Setelah kursi diatur, bintang-bintang besar akan muncul di panggung.

Tepat sebelum Yun Jian dan Lin Yue memasuki gimnasium, Lin Yue bertanya kepada Yun Jian dengan ngeri: "Yun Jian, bukankah kita tidak punya tiket? Mengapa penjaga gerbang membiarkan kita masuk?"

Segera setelah Lin Bi mengatakan ini, Yun Jian menjawabnya: "Saya mengatakan kami adalah personil logistik."

"Logistik, logistik? Kita?" Lin Yue menunjuk pada dirinya sendiri, dan bertanya dengan heran.

"Um." Yun Jian hanya mengangguk.

Tepat setelah Lin Yu menjawab ini, suara Peng Caihui datang dari belakangnya: "Hei! Tunggu! Kamu berdiri diam untukku!"

Yun Jian dan Lin Yan tidak berhenti, tetapi terus bergerak maju.

"Oh, tidakkah kamu mendengar apa yang saya katakan? Saya meminta Anda untuk berdiri diam!" Peng Caihui marah ketika Peng Caihui marah ketika dia melihat Yun Jian dan Lin Ye mengabaikannya, dan kemudian dia berlari dengan sekelompok orang Datang dan hentikan cara Yun Jian.

“Bagaimana kamu bisa masuk?” Peng Caihui melirik Yun Jian dan berkata dengan nada bahwa dia harus melapor padanya.

Yun Jian mengabaikan, dan dia berjalan ke belakang panggung konser tidak jauh.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerWhere stories live. Discover now