1046-1050

231 24 0
                                    

1046: After your mother gets married, you have to move away


Awalnya, hal-hal ini diatur oleh Yun Jian sendiri, tetapi setelah kadal ular datang, selama dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, kadal ular akan membantu menyelesaikannya.

Dengan cara ini, Yun Jian juga dapat membebaskan banyak waktu untuk melakukan hal-hal lain.

Setelah Snake mendengarkan Yun Jian, dia berhenti, dan kemudian berkata, "Sister Jian, mereka akan datang besok."

Besok adalah pernikahan, tetapi waktu resmi biasanya di sore dan makan malam, Yun Jian mengangguk.

Dapat dikatakan bahwa begitu kadal ular keluar, semua beban resimen tentara bayaran kuno jatuh pada harimau dan macan tutul.

Harimau dan macan tutul akan bergegas, tentu saja, ia harus menunggu semua pengaturan untuk membunuh resimen tentara bayaran.

Tentu saja, Tiger dan Leopard tidak punya waktu luang itu, jadi bahkan jika Tiger dan Leopard akan datang, dia akan kembali ke kelompok tentara bayaran yang membunuh kuno segera setelah menghadiri pernikahan Qin Yirou besok.

"Um." Yun Jian mengangguk dan setuju.

Yun Jian datang ke sini murni sebagai berjalan, dan dia berbicara singkat tentang pengaturan dengan kadal ular, dan kemudian dia turun.

Hanya berbalik, memegang kunci pintu ruangan, ketika Yun Jian hendak pergi dari sini, suara ular itu datang lagi dari belakang: "Sister Jian, mobil sport Ferrari yang Anda kirim untuk diperbaiki terakhir kali telah diperbaiki, dan malam ini Saya dapat menarik Anda kembali ke Longmen City, dan saya akan mengirimkannya kepada Anda besok pagi. "

Yun Jian memberi makan, lalu dia berbalik ke sisinya dan merespons.

Terakhir kali, rem mobil sport Ferrari-nya ditabrak dan gagal, dan mereka telah dikirim ke pabrik asli untuk diperbaiki.

Karena hubungan antara resimen tentara bayaran kuno, mobil sport secara alami diperbaiki pada kecepatan tercepat dan kembali.

Mobil sport Ferrari Yun Yun yang merah menyala telah menemaninya selama bertahun-tahun, jadi jika Anda dapat menggunakan mobil sport ini untuk membawa Qin Yirou untuk menikah besok, itu pasti akan menjadi hal yang paling memuaskan bagi Yun Jian.

“Kemari besok pagi,” kata Yun Jian lagi, lalu dia membuka pintu kamar ular kadal dan keluar.

Si kadal ular tidak mengikutinya keluar. Ketika dia melihat Yun Jian melangkah keluar dari kamar, dia berkata, "Sampai jumpa besok" dan kemudian menutup pintu lagi.

Yunjian juga dengan malas memasukkan tangannya ke dalam saku celananya dan perlahan berjalan keluar dari hotel.

Begitu dia berjalan keluar dari hotel, gerimis yang berasal dari musim semi masih melompat Yun Yun menghirup nafas musim semi, dan seorang lelaki panjang memegang payung hitam muncul di sebelahnya.

Memegang payung tertutup hitam, Si Yi berdiri di sebelah Yun Jian dengan cara ini.

“Pulanglah.” Yun Jian mengerutkan bibirnya, dan dia melangkah turun untuk mengambil dua langkah berdampingan.

Si Yi bertanya dengan lembut: "Kembali ke Kota Xinjiang?"

"Um." Yun Jian mengangguk, dan dia mengikuti Si Yi sampai ke mobil sport Lamborghini-nya.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang