1601-1610

421 32 5
                                    

Chapter 1601: Worship a girl as a teacher and lose face

Setelah Qin Yirou pergi, keluarga tiba-tiba menjadi sunyi.

Si Yi sekarang mengorganisir dalam Jiwa Kegelapan. Xiao Yun Zhusan sementara tinggal di rumah Ny. Yang Junjian secara alami memiliki misi, jadi ketika Qin Yirou pergi, sebenarnya tidak ada seorang pun di rumah.

Tapi Yunjian punya tujuan.

Dan dalam dua hari dia pergi ke bidang pemilihan sekolah berburu.

Selama sebulan penuh, putaran sistem gugur tertutup akan diadakan. Bulan ini tidak bisa keluar. Tentu saja, Yunjian memiliki banyak hal yang harus dilakukan.

Seperti ...

“Pisahkan kakimu sedikit lebih jauh, kamu harus berjongkok di tempatnya, dan fleksibilitasnya tidak cukup.” Yun Jian memeluk dadanya dengan kedua tangan, menyaksikan Zhang Shaofeng berdiri di depan dirinya berlatih dengan gila.

Kekuatan Zhang Shaofeng telah banyak berubah dibandingkan dengan sebelumnya, tetapi itu tidak cukup.

Fondasi Zhang Shaofeng tidak buruk, tetapi yayasan tersebut diakumulasi secara bertahap.

Yun Jian belum memberikan sesuatu yang substantif kepada Zhang Shaofeng. Zhang Shaofeng mungkin bisa mengalahkan sekelompok besar anak laki-laki yang lemah di sekolah. Tetapi jika dia adalah master taekwondo, Zhang Shaofeng masih Tidak.

Karena Yun Jian hanya mengajarkan dasar-dasar kepada Zhang Shaofeng.

Setelah Zhang Shaofeng mengajarkan Yun Jian semua dasar-dasar yang telah ia pelajari, Yun Jian akan mengajar Zhang Shaofeng untuk membunuh.

Pada saat itu, setelah Zhang Shaofeng telah menyelesaikan dasar-dasarnya, Yunjian mengajarinya untuk membunuh lagi. Dengan cara ini, kekuatan Zhang Shaofeng akan mendapatkan lompatan besar.

Jika Zhang Shaofeng belajar dengan cepat, dia bahkan dapat meningkatkan keterampilannya menjadi pembunuh tingkat tinggi sekaligus.

Tentu saja, kekuatan Zhang Shaofeng saat ini masih jauh dari cukup, karena dia belum mempraktikkan dasar-dasarnya.

“Bodoh, haha, aku suka melihat kakimu gemetar!” Chen Xinyi berdiri di samping, menertawakan Zhang Shaofeng dengan pinggangnya di lengannya.

Chen Xinyi dan Zhang Shaofeng adalah sepupu, dan keduanya memiliki hubungan dengan Yunjian ketika mereka dipindahkan ke Longmen dari Yunjian.

Pertengkaran adalah kehidupan sehari-hari Chen Xinyi dan Zhang Shaofeng.

Jadi ketika saya melihat Zhang Shaofeng berjongkok di bawah asuhan Yunjian, kaki-kaki itu telah berjongkok untuk waktu yang lama, dan dia mengayun ke kiri dan ke kanan seperti pegas. Di mana Chen Xinyi dapat melewati kesempatan yang begitu baik untuk menertawakan Zhang Shaofeng, dia Tertawa lebih keras dari orang lain.

“Tersenyumlah, tersenyumlah, jangan menangis, kamu!” Zhang Shaofeng melirik Chen Xinyi dengan gelisah, tetapi sebenarnya Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi hanya berkelahi, tidak benar-benar marah.

Zhang Shaofeng, Chen Xinyi, dan Ling Yichen diterima di sekolah menengah yang sama di Kota Longmen, jadi Ling Yichen biasanya tinggal bersama Chen Xinyi dan Zhang Shaofeng, tetapi hari ini Ling Yichen tidak datang, dan ada sesuatu dalam keluarganya yang tidak bisa pergi.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerWhere stories live. Discover now