1276-1280

225 23 0
                                    

Chapter 1276: Don't want to die, just hide

Kematian kehidupan kakakku sebelumnya sangat fatal terkait dengan Tie-Kangang di depannya.

Karena Titan King adalah pelakunya, lelaki misterius itu.

Awalnya, Iron King Kong tidak datang ke pintu hari ini, dan Yun Jian telah mencari Iron King Kong.

Sekarang Titan King telah datang ke pintunya, dia seharusnya tidak ingin meninggalkan tempat ini hidup-hidup!

“Saudari Jian, kekuatan kelompok orang ini tidak harus menjadi milikmu!” Qinggla muncul pada saat ini, memegang jarum racun di antara kedua jarinya.

Celadon memegang jarum beracun ke arah Tie-Dong Kong, belum lagi Tie-Dong Kong, bahkan orang-orang yang berdiri di sebelah Tie-Dong Kong menyusut dan melangkah mundur.

Bukannya kelompok orang ini penakut, tetapi kekuatan Celadon terlalu mengerikan.

Meskipun glasir tidak kuat dalam pertempuran, tetapi keracunannya berarti, di dunia ini dia berani memanggil yang kedua, tidak ada yang berani memanggil dulu.

Siapa yang belum pernah mendengar nama gadis racun itu?

Nama kode wanita beracun ini masih merupakan teknik keracunan yang mengerikan di bawah glasir biru, dan telah secara diam-diam membunuh gelar-gelar pemimpin dan presiden internasional yang tak terhitung jumlahnya di beberapa negara.

Siapa yang tidak takut mendengar gelar gadis racun di dunia?

"Ambil mulut hidup, dan sisa kelompok akan mati." Yun Jian hanya menunjukkan tangannya, dan kemudian dia melihat sekelompok orang di depannya, membuka tangannya ke glasir biru, dan meludahkan kalimatnya.

“Ya.” Celadon diperintahkan, dan dia tiba-tiba memutar tangannya untuk mengatur jarum racun, dan kemudian mengeluarkan sepasang sarung tangan transparan dari sakunya.

Ketebalan sarung tangan ini mirip dengan cling film, dan penampilannya hampir sama.

Tetapi perannya sangat berbeda.

Sepasang sarung tangan kaca transparan ini dibuat oleh dirinya sendiri. Dia mengenakan sarung tangan ini dan dapat langsung memegang racun yang dibuatnya.

Bahkan racun yang bisa mematikan pada kulit kecil, selama dia memakai sarung tangan ini, dia benar-benar bisa bertahan.

Celadon meletakkan sarung tangan transparan di tangannya, lalu dia membalik tangannya lagi, mengeluarkan jarum beracun itu lagi, meraihnya di tangannya, dan berjalan ke Tiegang Kong dan yang lainnya.

Pembunuh agen, atau tentara bayaran, pasukan khusus yang mencapai tingkat kekuatan tertentu, mereka dapat menghindari peluru!

Oleh karena itu, Tie King Kong tahu bahwa senjata di tangan mereka sama sekali tidak berpengaruh pada Yunjian yang mengkilap.

“Celadon, kamu tidak ingin sendirian, konyol, aku sudah lama tidak melakukannya, tunggu aku!” Gu Nian berdiri saat ini dan menggerakkan tangan dan kakinya, membuat tulang-tulangnya berbunyi klik.

Saat berdering, Gu Nian datang ke sini.

Melihat Celadon dan Gu Nian menembak, Yun Jian hanya berdiri di samping dan tidak siap untuk menembak sama sekali.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerOù les histoires vivent. Découvrez maintenant