DELAPAN

58.1K 3.7K 122
                                    

Happy Reading❤
...........................................

Setelah pulang dari supermarket, Anna mengajak anak-anaknya berlatih bela diri. Anna dulu pernah belajar bela diri, jadi sekarang ia bisa mengajarkan anak-anaknya. Ia melakukan itu demi kebaikan anak-anaknya, ia juga menasehati anak-anaknya agar tidak menggunakan hal itu untuk keburukan.

"Ayoo kita latihan!" ajak Anna. Dengan langkah gontai mereka menuruti ucapan Anna.

Anna memberi istirahat kepada mereka. Ia memberikan minum kepada anak-anaknya.

"Ayo waktu istirahatnya sudah habis. Kita latihan sebentar lagi. Setelah itu kalian boleh main. Hanya sebentar saja." ucap Anna. Ella dan Eza sudah berdiri. Sedangkan Erik masih duduk, rasanya ia enggan untuk berdiri.

"Erik, ayo bangun nak. Jangan males-malesan." ucap Anna dengan lembut. Anna berjongkok didepan Erik, untuk membujuk anaknya yang satu itu.

"Ayo bangun, kamu gak mau ikut main juga sama Ella dan Eza nanti?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ayo bangun, kamu gak mau ikut main juga sama Ella dan Eza nanti?"

"Erik capek Bunda." ucapnya dengan sedikit merajuk.

"Aduhh anak Bunda yang manja, ayo sebentar lagi kok. Setelah ini terserah kamu mau main apa." dengan lesu ia pun bangkit dari duduknya menuruti ucapan sang Ibunda tercinta. Anna tersenyum melihat tingkah anaknya itu. Mereka pun kembali berlatih kembali.

🥑🥑🥑

Tak terasa sudah dua bulan Anna kerja di restoran itu. Kini ia sedang membawa masakan itu kesalah satu kawan kerjanya untuk diantarkan ketempat pesanan. Bisa dibilang untuk delivery.

Hari ini Anna masuk siang dan akan pulang malam hari. Sebenarnya sejak tadi ia merasa tak tenang. Ia meninggalkan anak-anaknya dirumah sendirian. Walaupun ada tetangganya juga, mereka pun baik pada Anna dan anak-anaknya. Namun ia juga tak tenang, Ibu Ida dan Pak Suryo sedang pergi ke Bandung karna anak perempuan mereka akan melahirkan. Maka dari itu, ia tak tenang biasanya anak-anak ia titipkan kepada Ibu Ida dan Pak Suryo.

Hari ini pula, restoran sedang menerima catering. Reno turun kedapur untuk mengawasi para karyawannya agar tidak mengalami kesalahan dalam pemesanan menu makanan ataupun jumlah pesanan.

Sejak tadi, pikiran Anna memang tidak tenang. Ia pun sedang tak fokus, kini ia sedang memotong beberapa sayuran.

"Bekerjasamalah dengan baik, usahakan jangan sampai ada kesalahan!" ucap Reno dengan tegas.

"Baik Pak!" ucap mereka dengan kompak. Reno berdiri di dekat wastafel tempat cuci piring, ia melihat beberapa karyawannya bekerja.

 Reno berdiri di dekat wastafel tempat cuci piring, ia melihat beberapa karyawannya bekerja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Gypsophila (END) Where stories live. Discover now