MT. SINDORO #6

43 1 0
                                    

(bonus part)

        Terkadang ada hal yang harus menjadi prioritas disamping hal lain. Terkadang ego telah merubah segalanya tanpa memikirkan perasaan orang lain. Dalam perjalanan kali ini, aku bangga bersama kalian. Tangan yang kuat untuk menarik satu dengan yang lainnya. Kaki yang begitu kuat melangkah telah membuatku yakin bahwa Tuhan selalu bersama orang-orang yang ikhtiar. Rasanya, waktu itu begitu singkat. Aku ingin selalu memeluk kalian dalam setiap doa yang aku panjatkan. Bersama samudra di atas awan kami memulai perjalanan, menyambut mentari esok itu yang harapkan. Tujuan kami mendaki bukan mencapai puncak tapi pulang dengan selamat. Tuhan, ringankan tangan dan bahu kami untuk menopang satu dengan yang lain. Tuhan, bantu kami dalam melangkah mengapai mimpi. Tuhan, bantu kami dalam menatap kesempurnaan ciptaanmu. Tuhan, bantu kami dalam bersyukur. Tuhan, izinkan kami menikmati kekuasaanmu bersama orang-orang yang kami cintai. Pada dasarnya hidup bukan hanya soal perjalanan tapi proses yang berkelanjutan. Mau memulai atau mengakhiri, mau lanjut atau berhenti, mau nyerah atau bangkit lagi, itu diri kita masing-masing yang menentukan. Karena kita tahu, takdir dan usaha itu sejalan, berbanding lurus.

       Teruntuk para sahabat, terimakasih telah menjadi bagian dari perjalananku. Aku tidak pandai berkata, tapi ku mohon percayalah, kalian sempurna. Aku manusia lemah, butuh akan pertolongan kalian, dan kalian tanpa ragu siap menolongku. Aku tidak bisa memberi apapun untuk kalian, selain kenangan. Aku berharap, semesta memberikan waktunya untuk kita bisa bersama lagi meraih ketinggian-ketinggian itu. Perjalanan kita masih panjang kawan, jangan menyerah ya. Selesaikan apa yang sudah kita mulai. Jika lelah, istirahatlah nanti dilanjutkan.

       Kali ini, secuil cerita ini belum berarti. Namun, aku percaya suatu saat kelak ketika kita sudah sama-sama dititik kehidupan yang sebenarnya, kita akan mengulang, membaca tiap-tiap kalimat, dan berrasa moment ini sangat berharga. Penggalaman yang kita lalui merupakan pelajaran yang semesta berikan untuk kita melalui kawan dan alam raya. Sesibuk apapun kerjaan kita nanti, jangan lupa saling mengingat satu dengan yang lainnya. Bagaimanapun juga kita telah menjadi saudara. Susah senang bersama dan pahit manis di hadapi bersama. Kisah cinta mungkin akan tumbuh seiring berjalananya waktu, begitu juga dengan kita. sahabat yang tak terdebat….

See you in the next jejak langkah 3…..
By : Alifatul Chasanah
Wattpad : @alifatulchsnh_
Ig : @alf.chsnh_

SPECIAL FOR YOU
Happy reading
.
.
.
.
.

Jangan lupa dikasih bintang dan komentar. Terimaksih. Maaf, masih terdapat banyak kesalahan. Ditunggu ya "JEJAK LANGKAH 2"

JEJAK LANGKAHWhere stories live. Discover now