「 terukir apik bersama gemintang : changbin seo 」

379 55 135
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

. . .

terukir apik bersama gemintang

. . .

present by sylverky

. . .

[backsound: rewrite the stars by james arthur ft. anne marie]

🌌

🌌

🌌

🌌 🌌 🌌

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🌌 🌌 🌌

"aku tetap tidak bisa, changbin."

pria tampan di hadapanku ini, seo changbin, masih terlihat begitu tenang di tempat duduknya sekarang. gerak tubuhnya masih begitu santai, bahkan ia juga masih mampu mengulas sebuah senyum hangat andalannya. senyum hangat yang sampai sekarang masih menempati nomor satu dalam kategori hal kesukaanku terhadap dirinya. senyum hangat yang berhasil kenalkan aku dengan banyak ragam warna. senyum hangat yang berhasil tarik aku untuk masuk dan terjebak di dalam dunianya.

"lantas bagaimana?"

"apakah kamu ingin melawan ayahmu sendiri, hm?"

menggigit bibir bawah, pertanyaan changbin terdengar seperti sebuah tombak. sebuah tombak yang telah berhasil hancurkan segala asa yang aku miliki yang bahkan belum sempat aku bisikkan kepada uluran tangan angkasa. ia benar, changbin benar. bahwa ada sebuah tembok yang begitu besar tercipta di tengah-tengah kami berdua. satu tembok yang menjadi penghalang untuk aku dan ia raih sebuah akhir yang sama. dan bagian terbaiknya, adalah, bahwa tembok itu adalah satu sosok berwibawa yang aku panggil dengan sebutan ayah.

"tapi aku tidak bisa. sungguh, aku tidak bisa, changbin."

"aku tidak ingin memaksakan cinta,"

"dan kamu sendiri pun tahu bahwa aku juga tidak akan bersedia menghapus rasa itu dari dirimu."

[2] canvas. | telah terbit.Where stories live. Discover now