[announcement; close]

366 35 117
                                    

halo, selamat siang semuanya!gimana kabar kalian?semoga sehat sama bahagia terus, ya!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

halo, selamat siang semuanya!
gimana kabar kalian?
semoga sehat sama bahagia terus, ya!

jadi, aku ke sini mau kasih kabar bahagia kalau ada salah satu penerbit yang minang canvas dan nawarin aku buat dinaikin cetak jadi buku fisik:")

tapi karena satu dan lain hal, aku nggak bisa pake nama asli anak-anak buat buku cetaknya nanti, jadi aku mau tanya sama kalian, enaknya gimana?

mau diganti sama nama english mereka?

atau

mau pakai nama lokal (tentu bikinan aku sendiri) mereka aja?

(*) kalau banyak yang pilih opsi kedua, kemungkinan besar setting tempatnya juga bakal aku rombak lagi menyesuaikan sama nama dan isi cerita :D

nah, terus juga, buat buku fisiknya nanti tentu aja bakal ada beberapa hal yang beda dari versi yang ada di dunia jingga😆 segala jenis kesalahan dan keanehan akan aku usahakan nggak ada lagi, sama aku juga udah ada niat mau bikin extra episode spesial buat yang beli versi cetaknya (dan iya, cuman bisa dibaca di buku fisik heheheh), soo, kalian pada mau aku ngebahas apa lagi, nih?

boleh komen di sini, ya! >

(*) atau boleh dm aku juga, kita diskusi bareng nanti :D

(*) mau cuman ide kasar, atau langsung dijabarin sekalipun bebas, nanti aku pilih mana yang paling menarik dan mampu buat aku riset untuk aku realisasikan ke dalam bentuk tulisan.

terus lagi, aku mau tau, dong, komentar kalian selama baca canvas dari episode awal - akhir, itu, kayak gimana, sih?

(*) mau komen pendek, panjang, bebas, senyaman kalian.

(*) pembaca dengan komentar terbaik akan aku minta masukin ke instagram penerbit nanti buat dijadiin review dari para pembaca :D

silakan komen di sini, yaa >

terus terakhir, kalian mau benenya itu berupa hoodie/kaos/tumblr, nih, nantinya? kalo aku personal sih pilih kaos, biar harganya bisa lebih terjangkau sama biar bisa kepake di sembarang keadaan wkwkw (jangan heran, soalnya aku tim rebahan sejati :D)

oke, deh, segitu aja dulu dari aku, sampai ketemu di perkembangan canvas versi cetak selanjutnya! doain semua prosesnya lancar, ya! aku sayang kalian! ❤️

ps; kali aja ada yang penasaran, insya Allah terbitnya pertengahan tahun depan, ya, gengs, jadi buat kalian yang mau peluk canvas masih ada waktu buat nabung :D

salam hangat,
kéa.

[19/12/20]

[19/12/20]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[2] canvas. | telah terbit.Where stories live. Discover now