● Two ●

628 78 4
                                    

-minggu-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-minggu-

Kamu bangun lebih pagi dari hari minggu biasannya sebab dirimu kali ini akan bertemu Ten untuk menyelesaikan tugas yang telah diserahkan tempo lalu.

"Emm..baju ini aja deh yang nyaman dipakai dan sopan" ujarmu seraya mengambil salah satu pakaian yang pas untuk kamu kenakan hari ini

baju ini aja deh yang nyaman dipakai dan sopan" ujarmu seraya mengambil salah satu pakaian yang pas untuk kamu kenakan hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selesai mengoleskan beberapa riasan sederhana kamu segera pergi menuju halte terdekat.Namun,baru saja dirimu melangkahkan kaki teryata sudah ada seorang lelaki dengan sebuah mobil yang tidak lain adalah dia,Ten.

Kamu berjalan menghampirinya dan melontarkan pertanyaan padanya,

"Kamu jemput aku?" tanyamu dengan polos

"Engga,gue jemput nenek" ujarnya membalasmu

"Ouh rumah nenekmu didekat sini ya?" tanyamu lagi

"Huft.. canda gue,buru masuk" ucapnya menanggapi tingkah polosmu

"baru kali ini ketemu cewek se-polos ini" batin Ten

-Cafe-

krinting ~

Suara lonceng pintu cafe berdering, menandakan datangnya pengunjung.Kamu dan Ten memilih bangku yang nyaman untuk mengerjakan tugas kalian.Tepat sekali, pojok cafe memanglah tempat yang pas.

"Gue ngerjain bagian pertama dan lo ngerjain bagian kedua.nanti kalau udah selesai tinggal gabungin jadi satu" tuturnya sembari mengeluarkan laptop dari tas ranselnya

"Oke"

30 menit berlalu...

Dengan cepatnya kamu mengerahkan segala akal pikirmu hingga akhirnya sekarang kamu telah menyelesaikan tugas bagianmu.

Kamu memandang kearah depan,memandang seorang lelaki yang fokus berkutat pada layar laptopnya tanpa mau memalingkan rotasinya pada yang lain.

Entah mengapa hanya dengan memandangnya dari jarak dekat saja sudah membuat dirimu merasakan apa itu arti kenyamanan,hanya saat kamu memandangnya semua pikiranmu berhasil terpenuhi memori akan dirinya.

Entah mengapa hanya dengan memandangnya dari jarak dekat saja sudah membuat dirimu merasakan apa itu arti kenyamanan,hanya saat kamu memandangnya semua pikiranmu berhasil terpenuhi memori akan dirinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Posenya menopang dagu dengan salah satu tangan membuatmu jadi lebih tau jika seorang Ten akan melakukan hal itu ketika dirinya sedang serius dalam melakukan suatu hal.Tak cukup sekali kamu melihat dirinya berpose seperti itu melainkan berkali kali kamu melihatnya melakukan hal itu ketika dirinya sedang serius dalam mengerjakan sesuatu hal.

Tak sadar jika kamu menatapnya cukup lama hingga pada akhirnya dia menyadari jika daritadi dirinya diperhatikan oleh seorang yang berada dihadapannya,kamu.

"Udah selesai lo?? kok mandangin gue terus" ujarnya yang berhasil membuatmu kebingungan ingin menjawab apa

"Ahh i-ya baru aja selesai kok" ucapmu sedikit terbata

"Kalau gitu lo pesen makanan dulu aja gue mau lanjut,bentar lagi juga kelar" tuturnya seraya menatapmu dengan senyuman hangat

"I-ya" ucapmu singkat dan berlalu meninggalkannya karena jantungmu yang tak kuat menahan debaran akibat senyuman manis yang ia tampakan padamu

19.00 p.m

Waktu berlalu begitu cepatnya kamu dan Ten juga telah menyelesaikan tugas dengan sedikit lebih cepat daripada dugaanmu.

"Yuk pulang nanti ortu lo nyari" ajaknya padamu sambil membereskan beberapa barangnya kedalam ransel

"Emm...iya" jawabmu mengiyakan,padahal kenyataannya tidak ada yang menunggu hadirmu dirumah

-pekarangan rumah-

Sebelum memasuki rumah kamu tak lupa berpamitan dan berterimakasih pada Ten hingga tiba tiba ada suara yang cukup keras terngiang di telingamu.

"Kumohon jangan menganggu ketenanganku untuk sekali ini saja"

bersambung...

☸ ⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊ ☸

Mohon dukunganya ya..🤗

Jangan lupa untuk meninggalkan vote 😊❤

DIFFERENT - Ten X YouWhere stories live. Discover now