Bab 5

921 154 20
                                    

Tom berpura-pura tidur di hari berikutnya, benar-benar masuk akal karena itu adalah hari sabtu. Sebaliknya, dalam privasi tirai tempat tidurnya yang ditarik dia melahap beberapa bab pertama dari seni tergelap, kemudian membaca kembali bab tentang horcrux dua kali lagi. Ini adalah sempurna apa yang dia butuhkan. Jika ia bisa mengikat jiwanya ke dunia orang hidup, ia akan memiliki bagian tersulit bawah; Sementara pengadaan tubuh pengganti tidak berjalan, ada beberapa pilihan layak yang dia bisa jelajahi.

Prinsip dari ritual itu adalah untuk pertama-tama memutuskan ikatan apa pun yang secara alami mengikat jiwa, kemudian dengan sangat hati-hati memutuskan sebuah fragmen, memasukkannya ke dalam suatu objek (semakin bermakna bagi caster, semakin baik) dan memulihkan ikatan. Pembunuhan sangat penting untuk itu, karena itu memutuskan ikatan seseorang untuk kemanusiaan mereka. Tom tidak pernah membunuh siapa pun - bisakah dia melakukannya? Dia telah membunuh banyak binatang, namun membunuh manusia tampak seperti masalah besar bahkan untuk dia … Tetapi jika itu adalah kehidupan (kekal-nya) untuk kehidupan orang lain, hanya ada satu pilihan, sebenarnya.

Ia juga harus secara ritual memotong ikatan jiwa pada darahnya, yang antara lain dituntut untuk mengecam orang tuanya. Itu menimbulkan masalah -Tom tidak berperasaan terhadap mereka untuk melepaskan, tapi ia membutuhkan nama mereka sebagai bagian dari nyanyian. Dia selalu menganggap mereka sudah mati, atau bahwa, jika mereka tidak, ia tidak layak perhatian mereka, oleh karena itu mereka tidak layak nya …

Satu atau lain cara, ia harus menemukan mereka sekarang. Petunjuk terbaik yang dia punya adalah namanya sendiri, dia bisa memulainya dari sana.

Dia mengembalikan buku itu ke dalam tempat penyimpanan tersembunyi yang menempel di bagian bawah tempat tidurnya dan menutupinya dengan mantra perlindungan dengan berbisik. Dia membuka tirai untuk melihat Potter duduk di tempat tidurnya dengan sebuah buku di pangkuannya.

Harry Potter, siswa pindahan yang misterius dan gangguan yang tidak diinginkan dari rencana Tom. Dia menarik perhatiannya (dengan cara yang paling negatif) pada hari pertama sekolah dan sejak itu menjadi semakin menarik. Untuk alasan yang tidak diketahui, dia terus mengikuti Tom. Namun lebih aneh lagi, ketika dia tidak mengikutinya dan seharusnya tidak tahu di mana Tom berada, dia cenderung muncul entah dari mana, bertindak seperti itu tidak aneh sedikit pun.

Yang membuat Tom lebih heran lagi adalah pandangannya — tatapan mengetahui ketika dia seharusnya tidak tahu apa-apa. Seperti ketika kelompok gadis menjengkelkan tahun keempat memintanya untuk menyelesaikan perkelahian kecil mereka, atau ketika Slughorn mulai bercanda dengan dia dalam ramuan. Dia menangani setiap situasi dengan kesopanan yang biasa, aktingnya sempurna …Tapi setelah itu dia berpaling untuk melihat Potter dengan alis terangkat dan seringai geli bermain di bibirnya.

Gangguan yang tak diinginkan itu mengangkat matanya dari buku yang dia baca untuk bertemu dengan Tom.

"Selamat pagi. Sungguh tidak biasa bagi kamu untuk tidur"

Dan ada itu, terlihat mengetahui itu. Apa dia tahu tentang pertemuan semalam? Tidak, itu tidak mungkin, dia memastikan mereka tidak terlihat atau terdengar, dan gagasan tentang Potter secara acak memeriksa tempat tidur mereka adalah konyol … Namun, sepertinya, tidak ada yang mustahil bagi Potter.

"Ya, aku hanya mimpi buruk dan perlu tidur," dia berbohong tanpa melewatkan ketukan dan mulai berubah dari piyamanya.

"Aku melihat, menyesal mendengar itu." Dia tidak terdengar menyesal sama sekali. "Aku juga sering mengalaminya."

Bagus, kesempatan untuk menyelidiki. "Sungguh? Tentang apa?"

Harry menatapnya dengan bijak, lalu mengangkat bahu. "Oh, tentang menjadi tahanan di lemari, melakukan misi bunuh diri melawan para penguasa gelap, terbang melewati Fiendfyre, menyaksikan teman-teman dan keluargaku mati, Kau tahu, hal-hal biasa." Itu tidak biasa sama sekali dan juga spesifik yang aneh. "Kamu?"

Custodarium [Terjemahan]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt