2

788 78 10
                                    

“A-Yao~” Lan XiChen memanggil dengan manja. Dan sang pemilik nama hanya dapat mendesah sambil mengulas senyuman lemah.

“Er Ge, tolong.. kau sedang mabuk sekarang.” Jin GuangYao menepuk sepasang lengan kekar yang memeluk dirinya. Ini adalah kesalahannya tak memperhatikan Jin ZiXun memberikan anggur pada Lan XiChen, walau pun Lan XiChen hanya meminum seteguk saja. Lan XiChen memiliki toleransi yang sangat rendah terhadap alkohol, bahkan dengan seteguk alkohol sudah dapat membuatnya mabuk dan mengoceh berbagai hal yang aneh.

Pria itu sedari tadi membuntutinya dan mengatakan beberapa kalimat aneh, kemudian dia beralih menjadi anak manja dan mulai memeluk tubuh Jin GuangYao.

“A-Yao, kau sangat cantik. Mengapa bisa ada seseorang secantik dirimu?”

Jin GuangYao tertawa, dia menggelengkan kepalanya dan kembali melanjutkan langkahnya untuk menuntun Lan XiChen kembali ke kamarnya. Lan XiChen tiba-tiba berhenti berjalan, membuat Jin GuangYao juga harus menghentikan langkahnya pula. Pria yang mabuk itu secara mengejutkan mampu mengangkat tubuh Jin GuangYao dan berjalan dengan tegap tanpa membutuhkan bantuan. Dia tersenyum bahagia, “A-Yao, aku sangat mencintaimu. Ayo kita berkencan di bawah cahaya bulan!”

Jin GuangYao menatap Lan XiChen dengan wajah tercengang, kemudian dia mengusap wajahnya dan tertawa. Pria yang lebih kecil melingkarkan tangannya di leher Lan XiChen dan berkata, “Kau tak akan mengingat apa yang kita lakukan besok pagi, tetapi aku dengan senang hati mengingatkannya padamu nanti.”

Lan XiChen tertawa, dia melompat bahagia ke atas tembok dan berlari keluar Menara Koi masih dengan Jin GuangYao di dalam dekapannya.

Keesokan paginya, Lan XiChen tak bisa berhenti memerah saat Jin GuangYao mengatakan apa saja yang dia lakukan selama mabuk

27 Agustus 2020

Xiyao DrabblesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang