13

251 36 0
                                    

"Sangat menggemaskan!" Meng Yao berseru. Memegang boneka tiruan Lan XiChen di tangannya. Hadiah yang dia dapatkan dari salah satu penggemarnya. Meng Yao merasa ini akan menjadi boneka kesukaannya.

Meng Yao adalah seorang komikus yang cukup terkenal. Banyak orang yang membaca karya nya yang menyukainya. Terutama para gadis remaja yang memang menyukai kisah percintaan ringan seperti yang selalu Meng Yao bawakan dalam komik yang dibuatnya.

Saat Fanmeeting dengan penggemar-penggemarnya, dia selalu ditemani oleh kekasihnya, Lan XiChen. Banyak yang mengatakan jika mereka adalah pasangan yang serasi, walau tak jarang orang menghina mereka pula. Tetapi Meng Yao tak begitu peduli.

Bukan mereka yang mengatur hidupnya. Dia tak perlu mendengarkan mereka.

Kemarin adalah ulang tahunnya, dan para penggemarnya mengirimkan banyak sekali hadiah untuknya. Walau Meng Yao telah mengatakan untuk tidak memaksakan diri mereka memberikan hadiah pada dirinya. Selain itu, dia selalu mendapatkan hadiah yang sangat banyak dari pacarnya yang kaya. Lan XiChen seolah ingin bersaing dengan para penggemarnya dalam memberikan hadiah pada Meng Yao.

"XiChen! Lihat ini! bukan kah dia sangat menggemaskan?" Meng Yao bertanya sambil melambaikan boneka XiChen pada kekasihnya. Lan XiChen melirik sekilas dan menganggukkan kepalanya. Dia melanjutkan menyortir surat-surat yang didapat Meng Yao dari para penggemarnya.

Meng Yao kembali memandang boneka di tangannya. Dia tersenyum dan merapikan rambut kain si boneka. Jemari pemuda itu mengusap mata boneka dan mengagumi betapa rapi dan teliti siapapun yang membuat boneka ini. Mungkin dia bisa memesan satu yang mirip dengannya untuk menemani boneka XiChen.

Meng Yao mencium boneka XiChen, tidak memperhatikan jika XiChen asli memancarkan tatapan membunuh pada boneka di tangannya. Lan XiChen bergerak dengan sangat cepat, mengambil boneka itu dari tangan Meng Yao dan berniat membuangnya.

Meng Yao melakukan pekerjaan ekstra untuk membujuk Lan XiChen agar bonekanya tidak dibuang dan agar Lan XiChen berhenti cemburu pada boneka tersebut.

03 September 2020

Xiyao DrabblesWhere stories live. Discover now