Pelarian ✨

51K 2.7K 72
                                    

Yap, kembali lagi di bab pelarian. Seperti biasanya, bab ini akan mengkaji jalur ninja untuk menuju seri-seri berikutnya ehe :v

Ya sudah kalau begitu langsung kita mulai aja lah ya, tanpa basa-basi lebih lagi.

- The Villain Twins -

[Réincarnation Series #4]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Réincarnation Series #4]

Kami memiliki warna mata yang serupa, warna rambut yang nyaris serupa, dan waktu kelahiran yang nyaris sama, tapi kenapa...

Kenapa harus aku yang lebih kecil sepuluh menit!

"Mulai sekarang kakak adalah babuku."

Tampol juga nih anak! Lagipula kenapa setelah kecelakaan besar yang terjadi secara tak sengaja itu dapat membuat kami tiba-tiba malah terbangun di dunia novel sih? Apa lagi kenapa aku dan adikku malah serempak menjadi tokoh antagonisnya, inikah yang dinamakan satu jiwa, hiks.

"Aku bukan adik dia."

Iya, sekarang bukan, tapi dulu iya. Di kehidupan sebelumnya aku mempunyai seorang adik laki-laki yang menjadi jelmaan babu sehari-hariku, hm biasalah kakak selalu begitu bukan? Jujur saja kalian para kakak, tak perlu jaim.

Dan sekarang, setelah masuk ke dalam dunia novel, bukan hanya menjadi tokoh antagonis yang memiliki akhir mengerikan, tapi aku juga harus lebih kecil dari mantan adik jelmaan babuku. Kami menjadi saudara kembar, tapi bedanya kami anak kembar tak kandung. Sedih mengakuinya, aku anak yang kebetulan lahir di ruangan bersebelahan dengan ibu angkatku yang seorang bangsawan ini.

Ibu kandungku meninggal saat melahirkanku, dan begitulah bagaimana aku dapat bertemu kembali dengan adikku di kehidupan sebelumnya yang kebetulan memiliki ingatan dua kehidupan seperti diriku juga, ya walaupun aku terkejut saat tahu selisih angka lahir kami hanya sepuluh menit kecilan aku.

=====

"Hei, kau cantik sekali boleh berkenalan?"

"Mau berkenalan? Aku ijinkan tapi kau harus siap-siap..."

"Siap-siap kenapa?"

"Saudara kembarku lagi koar-koar tuh di sana."

"WOI BABU TIDAK BOLEH PUNYA SUAMI!"

"SUDAH KUBILANG AKU BUKAN BABUMU SETAN!"

=====

Yap sesuai dengan apa yang kalian baca. Cerita ini memiliki satu kata yang sangat relate dengan kisahnya.

'Rusuh'

Cerita ini mungkin di dedikasikan untuk kalian yang memiliki saudara baik kakak atau adek, atau mungkin anak tunggal yang ingin tahu bagaimana rasanya punya saudara itu kayak begimana.

Hadeuhh parah lah itu kakak-adik. Cerita ini komedinya dominan dan bahasa yang digunakan di dalamnya itu tidak terlalu baku, memang ada yang baku namun tidak semua baku.

Kemudian kita lanjutkan ke yang berikutnya, alias yang paling baru...

- This is Our Crazy Family -

- This is Our Crazy Family -

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Réincarnation Series #5]

Setelah sebuah kesialan yang menimpa diriku di kehidupan sebelumnya. Aku terbangun dalam tubuh seorang bayi kecil yang bahkan tak bisa melakukan apa-apa selain berbaring di atas ranjang dan merengek. Namun kenapa?

Kenapa saat aku membuka mata, para pelayan malah bertaruh apakah pria bernama Elion yang merupakan ayahku itu akan membenci atau menyayangiku? Setelah mendengar taruhan itu entah kenapa aku berdoa agar tidak mati muda.

Namun aku bertemu dengannya, tatapan matanya itu sangat dingin dan dia terlihat mati, seperti boneka berjalan. Tapi dia tidak membunuh atau melakukan hal gila seperti apa yang aku bayangkan selama ini, dia hanya diam dan melihatku, itu saja.

Setelah melihatku, dia pergi seakan-akan tak pernah melihatku. Di saat itu aku bernafas lega karena dia tidak sekejam yang digosipkan oleh para kakak pelayan dan anak bernama Hilton yang selalu berkata buruk soal Elion.

Hingga akhirnya suatu hari ibuku itu tiba-tiba kembali, dan dari sinilah aku mulai berasumsi kalau keluarga baruku ini bukan mengerikan tapi malah sangat gila.

=====

"Hey Ezequiel, kenapa keluargaku isinya orang gila semua ya?"

"Kau berkonsultasi mengenai keluarga gila padaku? Selamat kau bertanya pada orang yang salah."

"Eh? Tapi kenapa?"

"Karena kalau keluargamu masuk hitungan gila, maka itu berarti keluargaku sudah masuk ke hitungan sinting."

=====

Hiya ini adalah sequel dari dua kisah sekaligus yaitu I'm The Villainess dan I Choose a Hot Daddy Route.

Pertanyaan-pertanyaan kalian mengenai segala kejanggalan di dalam cerita ini akan terjawab di dalam sequel itu. Jadi karena itu aku ga naruh penjelasan ending di chapter sebelumnya, ehe :v

Btw untuk genre cerita sequel ini adalah Romance, komedi, family, dan fantasi ya.

Ya sudah kalau begitu... terima kasih banyak buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini, kalau ada salah kepenulisan mungkin boleh minta koreksinya, jangan lupa vote dan commentnya yaa...

Sampai jumpa!

I Choose a Hot Daddy Route [KUBACA]Where stories live. Discover now