Note : hehe hehe.... hehehe... //apa sih/

339 29 7
                                    

Oke... gini... bentar-bentar aku gabisa bikin kata-kata... intinya gini :

buku dengan judul Sweet Memories! (USSS x Reader), yang udah aku tulis sejak 2018 atau 2019 aku lupa, ini bakalan ku rombak ulang. Tenang aja, ngga ganti inti cerita kok, cuman mau ku revisi dari mulai prolog sampai ending.

Buku ini sebenernya sempet mau ku tarik dari wattpad karna jenuh alur yang ga tertata, tapi karna beberapa reader ada yang *coret*menerror*coret* meminta seorang Kize untuk melanjutkan buku ini... yah... yaudahlah aku lanjutin aja, kasian juga kalau digantungin gini kayak perasaan.

Disamping itu, menurutku buku ini punya banyak plot hole dan akhirnya aku rombak ulang mulai dari prolog dan pertemuan semua karakternya, bahasanya juga lebih tertata. Tapi yah, sampai sekarang aku belom bisa bikin cerita yang non-formal sepenuhnya, terus aku sendiri suka cringe sama candaanku yang jatohnya garing  *crying baby*.

Jadi lebih baik kalian baca ulang dari Prolog sih soalnya bakal ku rombak dikit biar lebih Ugh gitu (baca : ber impact).

Dan bakalan ku unpublish beberapa chapter buat ku revisi total.
________

Oh ya sekedar peringatan, di dalam buku ini 100% fiksi belaka, karakter mereka juga ku buat jd bertolak belakang sama mereka yang kita kenal, kenapa? Karna emang itu tujuanku dari awal untuk perkembangan jalannya cerita.

Jadi maaf banget kalau kalian tersinggung mereka ku buat jadi beda banget sama karakter asli mereka... Terus ini juga gaada bau bau yaoi jadi maaf buat para fujo/fudan aku gabisa kasih asupan buat kalian di book ini...

Dan mungkin akan sangat membosankan...

Gomenasai! m(__)m

Sebagai gantiny, aku bakal berusaha buat kalian bucin sampe die sama USSS.

//g, gaakan bisa//
_________

Oh ya, kalau kalian mau temenan sama Kize, dengan senang hati Kize menerimanya, silahkan DM aja ke akun Kize atau komen di sini biar Kize yang DM kalian, hehe.
_________

Tolong bantu temuin typo juga, soalnya Kize itu master of typo, nulis ini aja apus berkali kali *sob sob*

Kize juga minta tolong buat support nya, entah sekedar vote atau komen, itu udah bikin Kize seneng kok hehe.
_________

Okelah dari pada kepanjangan mending kalian langsung baca aja, happy reading~♡
_________

Sweet Memories! (USSS X Reader!)Where stories live. Discover now