11. Wine

1.6K 169 21
                                    

Hi Readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hi Readers..
Selamat menjadi Juhee..

Aku kasih rekomendasikan lagu yang cocok di putar di chapter ini.

Suran Feat Changmo (Prod. By BTS Suga) - Wine / If I Get Drunk Today

___

Pagi tadi, Juhee terbangun meninggalkan secarik kertas di samping tubuh Jungkook yang masih tertidur pulas di sofa ruang tamu apartement miliknya.

Jungkook terbangun kala jam dinding menunjukkan pukul 7 pagi, tubuh besar itu mencari sosok Juhee ke berbagai ruangan, namun hanya menemukan sebuah pesan yang membuatnya di tampar kenyataan.

"Terimakasih untuk segalanya Jung, mari kita akhiri pertemanan ini, dan jangan pernah menemuiku lagi"

Kembali lagi pada scene Juhee, gadis itu tertatih-tatih kembali pada rumah besar nya bersama Taehyung yang sudah lima tahun ini ia tempati, tidak ada tujuan lain untuk melarikan diri, Juhee merindukan kehangatan rumah yang ada Taehyung di dalamnya.

Juhee memasuki halaman depan yang pintu kayu nya tak terkunci, namun ia melihat sepasang sepatu Taehyung dengan sedikit jejak lumpur yang sudah mengering di sana, Juhee tersenyum kala ia tahu bahwa sang suami telah kembali.

Perlahan langkah kecil Juhee memasuki rumah itu, ia memasuki kamar miliknya sebagai pilihan awal, dan benar saja suaminya memang berada di dalam sana, Juhee tersenyum menatap sosok Taehyung yang juga tengah menatapnya dengan tatapan nanar.

Seketika senyum di bibir Juhee mulai luntur kala melihat tangan Taehyung yang begitu sibuk memasukkan seluruh pakaian dan barang-barang kecil lain nya pada koper besar berwarna merah maroon.

"Tae, kau mau kemana?"

"Ah kau sudah kembali? ku kira kau akan kabur bersama selingkuhanmu" hardik Taehyung membuat Juhee tertohok oleh ucapan setengah kasar suaminya.

"A-apa maksudmu Tae, aku tidak pernah berselingkuh dari mu, demi Tuhan Taehyung percayalah padaku" mata Juhee yang sejak tadi memanas kini mulai berkaca-kaca menatap mata Taehyung yang dingin dan mengintimidasi.

"Hentikan semuanya Juhee-ah, aku sekarang sudah memilih, aku akan pergi sementara waktu dari mu, sampai aku benar-benar yakin dengan pilihanku"

"Pilihan? pilihan apa maksudnya?"

"Kau tidak perlu tahu" ucap Taehyung begitu ketusnya.

"ku mohon Tae, percayalah padaku, aku mencintaimu, sungguh" tangan kecil Juhee mengambil tangan besar Taehyung yang telah membopong kopernya untuk turun dari ranjang besar itu.

"Hentikan Juhee, aku mohon izinkan aku pergi sekarang" Taehyung menepis tangan Juhee dengan tangan lainnya. Juhee hanya menggelengkan kepalanya tak terima "jaga dirimu" imbuhnya.

ANOTHER LOVES -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang