14. Revenge

2.1K 190 14
                                    

Hi Raeders

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hi Raeders..

Maaf baru sempat update, terjebak hujan di jalan, oh ya beberapa chapter lagi sudah ending aja, yuk bacanya pelan-pelan aja, sambil dengerin lagu nya :

Younha Feat RM - Winter Flower

___

Kembali pada situasi sebelumnya.

"Oh, Kang Jennie?" Sooya tersenyum kecil menatap wajah ketakutan Jennie, dan beberapa pasang mata mengarah pada sosok wanita hamil itu.

Sooya menghampiri Tubuh Jennie, dan gadis itu malah memundurkan langkah nya pelan, dan

Plak !

Sebuah tamparan melesat kembali di pipi mulus Jennie, membuat atensi kedua pria bermarga Kim tertuju pada kedua wanita itu.

"Cukup Sooya-ssi! Apa maksudmu?" Bentak Taehyung memeluk tubuh kekasihnya erat, ia justru semakin khawatir dengan gadis itu kala beberapa orang telah menampar wajahnya.

"Tanyakan saja pada wanita ular ini" tunjuk Sooya dengan smirk kecil nya.

"Apa sebenarnya yang terjadi di sini? Tolong jelaskan padaku !" Taehyung berteriak dengan lantang menuntut sebuah penjelasan.

"Kau akan tahu segala kebenarannya jika Ahreum telah mengingat semuanya, ku pastikan kau dan wanita sialanmu ini menderita seumur hidup kalian"

"Sooya-ssi, katakan segalanya apa yang terjadi pada Ahreumku, setelah kecelakaan pesawat itu apa yang terjadi padanya?" Ucap Seokjin melemah dalam tubuhnya yang ambruk.

"Bukan karena kecelakaan Kim, tapi ada seseorang yang sengaja membunuhnya, bukan begitu Kang Jennie-ssi?" Ucap Sooya tersenyum sinis ke arah Jennie.

"Apa ini ada hubungannya denganmu Jennie-ssi?" Ucap Seokjin bangkit menghampiri wanita yang tengah hamil itu, namun tubuh Taehyung menghalanginya. Pria itu takut Jennie akan semakin terluka karna semua orang menyudutkannya.

"Ti-tidak, aku tidak tahu apapun" Jennie memeluk tubuh Taehyung ketakutan, peluhnya membanjiri seluruh wajah cantiknya.

"Juhee bukan Ahreum hyung, tunanganmu sudah meninggal" Taehyung membantah sekali lagi, seolah ia tidak ingin tahu segala kebenaran yang ada.

"Dan kau Sooya-ssi, hentikanlah omong kosongmu, aku tahu ini adalah rencanamu untuk memecahbelahkan keluargaku, itu tujuanmu kembali kan?" serkah Taehyung tetap pada pendiriannya walaupun dia telah melihat beberapa dokumen yang mengarah tentang kebenaran akan Ahreum.

ANOTHER LOVES -END-Where stories live. Discover now