biodata reader

2.4K 222 48
                                    

Fanart by: me

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Fanart by: me

[Name]

Age : unknow

Familly : unknow

Relationship: ● 25thBaam
(>as an older brother)

Status: alive

Gender : female

Height: ???

TOWER INFORMATION

Rank : Regular
● Regular D-Rank
● Regular E-Rank

● Irregular

Position : Wave Controller.

FANFICTION INFORMATION :

[ mana/ shinsu ] : Over power (??)

Candidates from : the double zodiac sign of the zodiac

Character : multiple personality ( ?? )




FANFICTION
N O T E :

Setelah dua pulih lima malam hari lahirnya Baam. ditempat lain, tepatnya pada malam hari, ledakan hebat terjadi saat peperangan antara shinsu saling menghancurkan satu sama lain.

Akibat bentrokan dari kedua shinsu tersebut lahirnya sebuah cahaya dimana ia akan menjadi manusia seperti umumnya kelak.

Saat peperangan terjadi, cahaya tersebut hampir terjatuh di tangan yang salah. Kekuatan gelap hampir merasuki anak cahaya itu. Dewi tersebut berhasil merebutnya kembali dan menyegel kekuatan hampa di dalam anak itu, lalu menyembunyikan keberadaan anak itu di gua, tepatnya dibawah menara. Tapi terpaksa ia harus lenyap dari di dunia ini karena suatu hal yang belum pasti.

Hilangnya dewi membuat para penduduk dari langit atas merasakan kesedihan. Namun, setelah ribuan tahun lamanya kini firman turun mengatakan bahwa Dewi akan terlahir kembali, dan siapapun dapat memperoleh semua kekuatannya.

Tapi dengan syarat. Semua kalangan terpilih pemilik dari kesemua dua belas zodiak di wajibkan untuk bertarung satu sama lain, dan siapa yang bertahan sampai akhir. Akan pantas mendapatkan semua kekuatan unlimited dari dewi.

[Name] yang merupakan anak cahaya, sekaligus bayangan dari perwujudan sang dewi terpilih untuk mengikuti kompetisi tersebut tanpa disengaja. :v

Lah anjirr ini apaan tulung TvT

Ku kasih spoiler nieh!

Jadi, yang masih nanya [Name] itu kembaran atau adiknyanya baam itu yahh.. pikir sendiri. Dh itu aja:>

Gan, baru kali ini aku coba membuat cerita fantasy dan misteri. Entah tau, jadi atau tidak, doakan saja semoga lisa bisa konsisten sama cerita ini, yah walaupun mgga jelas sih :^

Ini cerita terinspirasi dari anime Saint Seiya ^^ aww anime jadul kesukaanku dulu^^

Segitu aja dulu, sampai jumpa di part selanjutnya ya^^

Our Destiny |Tower Of God Fanfiction|Where stories live. Discover now