[0.] SKZ

7K 418 77
                                    

Halo semuaaa selamat datang kembali di dorm SKZ

Halo semuaaa selamat datang kembali di dorm SKZ

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading!!!!!

Eitt! Liat judul chapter nya yaa, siapa tau ke acak gitu😭

.
.
.
1 tahun yang lalu, Hyunjin membawa kebahagiaan bagi semua orang terdekatnya dengan sadar dari koma nya. Hari itu mereka semua menangis haru, akhirnya si tukang tidur kembali.

Namun setelahnya mereka kembali merasa sedih saat mereka sering mendapati Hyunjin menangis diam diam, anak itu selalu menangis dan menyalahi dirinya sendiri atas kematian Minhyun.

Para member dan Jackson selalu berada di sisi Hyunjin, berusaha membangkitkan Hyunjin dari keterpurukan, berusaha meyakinkan bahwa semua yang terjadi adalah takdir.

Setelah beberapa hari membiarkan Hyunjin tinggal di rumahnya, tidak ada perubahan, bahkan anak itu semakin murung, jadilah mereka memutuskan agar Hyunjin tinggal di asrama agar mereka bisa merawatnya bersama. Hyunjin sering menemani mereka berlatih, meski ia belum diperbolehkan.

Hyunjin bangkit dari keterpurukan 3 bulan setelahnya, karena mendapat kabar baik dari JY park, mereka debut.

Dan hari ini 9 bulan sejak mereka debut, bisa dibilang mereka cukup terkenal. Saat menjadi Idol juga mereka banyak merasakan perubahan, jadwal latihan yang semakin padat, belum lagi mengisi berbagai acara di televisi, pun juga dengan live yang rutin mereka lakukan demi memanjakan para 'STAY' nama fandom mereka.

Mereka tidak lagi bisa dengan mudah menaiki bus kota untuk sekedar berjalan jalan atau menikmati suasana di sungai Han, mereka hanya bisa pergi dengan diantar oleh supir dan manager. Namun kadang juga mereka diam diam melakukannya.

Hari ini adalah hari terakhir mereka libur, besok mereka sudah harus datang ke gedung agensi dan menyiapkan untuk comeback berikutnya.

Omong omong, sejak mereka debut, mereka sudah pindah ke asrama baru yang sedikit lebih besar, dan juga dekat dengan gedung agensi, namun jika mereka boleh jujur, mereka lebih menyukai suasana asrama mereka yang lama.

Chan sibuk di dapur dengan Felix, mereka sedang malas, jadi memutuskan hanya membuat nasi goreng kimchi karena faktor bahan juga, hanya ada sedikit bahan di kulkas.

"Masak apa?" Itu Jisung, berjalan dengan mata mengicir, baru bangun dan mencium aroma sedap membuat perutnya semakin berbunyi. Ia sangat lapar. Sudah satu minggu ini pola makannya benar benar ketat, ia harus menjalani diet demi mendapat tubuh yang bagus, juga ia harus rela kehilangan pipi tembamnya.

"Nasi goreng kimchi." Felix yang menjawab, Chan hanya diam, memang ia menjadi sedikit pendiam setelah debut, pekerjaannya tambah banyak, bahkan saat liburan pun ia harus membuat musik dan sibuk rapat dengan manager untuk membahas konsep comeback.

Insomnia || Hyunjin || SKZWhere stories live. Discover now