Ch 1-3

692 34 8
                                    

1: Ayo putus

"Tunggu aku di bawah naungan! Aku akan datang menjemputmu!"

Wu meletakkan ponselnya dan membersihkan tangannya dengan kain compang-camping sambil berjalan ke dalam rumah untuk berganti dengan senyum manis.

"Dia di sini?" Ibunya bertanya dengan cemas di belakangnya.

Tangan kasarnya membelai bajunya yang baru diganti, basah oleh keringatnya. Dia menatap ibunya dengan mata besar yang bersinar, dengan senyum manis yang sama.

"Dia disini."

Hari ini adalah pertama kalinya dia bertemu orang tuanya.

Matahari sangat mematikan. Ada tempat sampah besar tidak jauh dari rumah Wu, bau menjijikkan bisa menyebar ke setiap rumah setiap saat setiap tahun. Saat dia berjalan melewati tempat sampah ini, sebuah kemasan es krim tersangkut di bawah solnya. Dia menginjak dan menyeret kakinya, kerumunan file segera menghilang.

Yue berdiri di pintu masuk jalan, wajah penuh ketidaksabaran dan kejengkelan.

Melihat sosoknya mendekatinya, dia merasakan semburan kejengkelan. Tidak yakin apakah dia melihat lapisan lemak di perutnya yang dulu kurus; atau rambut jarang di atas kepalanya; atau wajahnya yang berminyak karena asap ...

"Ayo pergi, makan malam hampir siap." Dia meraih tangannya.

Dia menepis tangannya, wajahnya tersembunyi dalam bayang-bayang dedaunan, hanya memperlihatkan matanya yang dingin dan menarik.

"Apa yang salah? Kamu gugup?" Dia tersenyum hangat, "Ini akan baik-baik saja. Ibuku tidak akan mempersulitmu. Dia tahu kamu akan datang, dia sangat bersemangat, dia bahkan pergi untuk membeli bahan makanan pagi-pagi sekali."

"Kurasa ... lebih baik kita hidup tanpa satu sama lain," katanya.

Wu mengira dia salah dengar. Dia menatapnya, tidak bisa berkata-kata.

Dia berkata lagi, "Kita bersama itu tidak menyenangkan."

"Tidak menyenangkan? Aku pikir itu cukup menyenangkan. "

Dia tersenyum pahit, "Itu hanya kamu."

Setelah mengatakan bagiannya, dia akan berbalik dan pergi ketika dia meraihnya.

"Yue Yue, kita sudah bersama selama tujuh tahun sekarang. Kita tidak bisa begitu saja putus, setidaknya beri aku alasan."

Dia memelototinya, "Bisakah rasa sakit selama tujuh tahun dihitung sebagai alasan?"

"Kita bisa menghentikan rasa sakitnya!"

Dia marah, melontarkan kata-kata tanpa ampun dari bibir ceri-nya, "Biar kuberitahu, hentikan omong kosong, aku tidak bercanda denganmu. Mulai sekarang, kami resmi putus. Kamu dan aku hanya berteman."

"Kita baik-baik saja, kenapa kamu putus denganku?" Wu berusaha keras untuk menyelamatkan apapun, jika ada yang tersisa. "Katakan apa yang salah denganku, aku bisa berubah!"

Dia memutar matanya, "Tidak ada yang baik tentangmu! Mati saja dan terlahir kembali!"

Wu keras kepala, "Aku tidak percaya kamu."

"Kamu tidak percaya padaku? Tidak ada alasan bagimu untuk tidak mempercayaiku!" Wajah cantiknya sekarang memerah karena marah. " Aku tidak ingin menjelaskan dengan jelas betapa kecil martabatmu yang tersisa. Karena kamu tidak menganggapnya memalukan dan masih mendesak, mari kita bahas dengan baik."

Wu mendengarkan dengan penuh perhatian, dengan tulus ingin membuka lembaran baru.

Yue menarik napas dalam-dalam beberapa kali, menunjuk ke dagu ganda dan berkata, "Katakanlah, kita sudah bersama cukup lama sekarang, berapa beban yang telah kamu timbulkan? Kamu sangat kurus saat berada di tahun pertama universitas. Sekarang, setiap langkah yang kamu ambil, akan ada lubang baru. Setiap kali aku pergi denganmu, sepertinya aku sedang berjalan dengan Tibetan Mastiff yang aneh."

Slow Update [BL] Counterattack:Falling In Love With My Enemy [Novel TL]Where stories live. Discover now