10-12

203 21 1
                                    

10: Saya ingin mengundurkan diri!

Pada jam seperti ini, dengan curah hujan sebanyak ini, bahkan jika dia berhasil mendapatkan taksi, harganya pasti mahal. Wu takut untuk membiarkan atasannya menunggu terlalu lama, dia berlari cepat ke sana. Tetesan hujan menggores wajahnya, payungnya pada dasarnya tidak berguna.

Seorang pengendara tua mengikuti Wu di sepanjang jalan, hatinya sakit saat melihat, lalu memanggil Wu, "Hei, Nak! Naik! Aku tidak menginginkan uangmu, beri tahu aku kemana tujuanmu?!"

Mendengar kata-kata semacam ini sekarang, hati Wu meleleh dalam kehangatan.

"Tidak apa-apa, saya akan segera sampai." Dia kemudian mengeluarkan sisa $ 37 yang ada di sakunya, memberikannya kepada pengendara tua itu, "Ini, ambil ini. Berhenti bekerja dan pulang, Anda sudah tidak muda lagi."

Pengendara motor ingin mengembalikan uang Wu, dia pergi begitu saja. Ketika pengendara mobil ingin mengejarnya, dia sudah lama pergi.

Setelah berjalan selama 10 menit atau lebih, Wu akhirnya sampai di perusahaan.

Pengawas minum terlalu banyak, dia melempar barang sendirian di kantor. Wu baru saja melangkah ke kantor, dia dimarahi tepat di wajahnya.

"Lihat sendiri, jam berapa sekarang ?! Biasanya ada 5 atau 6 orang, tetapi ketika aku benar-benar membutuhkan mereka, tidak ada yang bercanda! Setiap hari menyebutkan tentang menaikkan gaji, tetapi tidak pernah benar-benar berpikir apakah mereka layak atau tidak. Apa yang kamu lihat? Aku memanggilmu untuk memperbaiki mesin, bukan menatapku!"

Wu tidak berkata apa-apa, dia membungkuk untuk memeriksa mesin itu dengan segera. Karena tidak ada yang membantunya, dia memegang obor dengan mulut dengan kabel di kedua tangannya. Bzt! Wu tersengat listrik, tetapi supervisor hanya berdiri di sana dan melihat. Bzt! Rambut Wu hampir rontok.

.......

Setelah pemeriksaan sampai pagi akhirnya Wu menemukan masalahnya, supervisornya baru bangun.

"Ada bagian yang rusak, perlu diganti."

Supervisor pernah mendengar "diganti", alisnya bertaut, "Kamu bisa menggantinya, tetapi kamu harus membelinya sendiri, dengan uangmu."

Mengetahui bahwa dia harus membayar sendiri, Wu mulai khawatir. Tidak peduli berapa harganya, tapi kenapa dia harus membayarnya ?! Membantu memecahkan masalah supervisor masih bisa dikelola, tetapi dia tidak bisa mengambilnya ketika dia dimanfaatkan.

"Komponennya rusak sebelum saya perbaiki, jadi itu bukan masalah saya."

Ekspresinya masam, "Wu, aku bilang kamu tidak berpengalaman. Jika kamu dapat membantuku memperbaikinya, mengapa tidak membayar suku cadangnya? "

"Mengapa?" Wu berargumen, "Karena saya menghasilkan $ 2000 sebulan."

"Apakah kamu mengeluh bahwa perusahaan tidak memperlakukanmu dengan cukup baik?" Supervisor tiba-tiba meraung, "Jika demikian, kamu bisa berhenti, ada banyak peluang di luar sana. Kamu bisa pergi ke mana pun kamu mau, berhenti membuang-buang waktu di sini!"

Wu terpaku di tanah, matanya kusam dan tak bernyawa, wajah sepucat kertas.

"Berani-beraninya kamu berbicara tentang kondisi denganku? Mengapa tidak melihat dirimu sendiri, tidak melakukan apapun dari siang hingga malam. Jika bukan karena aku, kamu bahkan tidak akan mendapatkan pekerjaan ini sekarang! Kolegamu selalu mengeluh tentangmu, meminta untuk memindahkanmu ke departemen lain, kamu tidak disambut sejak awal ..."

Wu memikirkan 3 tahun ini di sini, dia telah membantu mereka banyak kali. Dia pikir dia sedang membantu, berpikir bahwa semua orang ingat apa yang telah dia lakukan. Sebenarnya, semua orang mengira dia mencoba menjilat atasan, memperlakukan mereka sebagai batu loncatan.

Slow Update [BL] Counterattack:Falling In Love With My Enemy [Novel TL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang