AWAL BARU.

865 41 3
                                    

      Dua minggu kemudian Mad jo pulih seperti sediakala. Obat yang diberikan Ye gord sangat manjur. Bisa meregenerasi luka tubuh dan jiwa dengan cepat. Bahkan meridian nya juga pulih seperti sediakala, bahkan terlihat seperti baru di upgrade, lebih besar, tebal, dan kuat. Sanggup dilalui energi yang sangat besar tanpa takut hancur dan meledak.

    Mad jo sempat curiga, jangan-jangan obat itu mengandung darah ras phonix, karena hanya darah dari ras phonix yang memiliki tingkat regenerasi seperti itu. Sanggup memperbaiki seratus persen kerusakan tubuh dan jiwa.

    Saat itu di kamar, Mad jo. Nita mulai mengajari Mad jo cara mengaktifkan gelang. Setelah selesai Nita segera keluar. Mungkin dia mengantuk, kata nya besok harus berangkat lebih pagi, karena kerjaannya menumpuk, akibat hal-hal yang terjadi belakangan ini Nita terlalu banyak libur kerja.

    Cara aktifasi gelang space itu, sebenar nya seperti mengaktifkan senjata pusaka, dengan darah dan jiwa. Setelah di verifikasi zino atau roh senjata ajaib dalam gelang bisa terhubung dengan jiwa Mad jo. Gelang itu juga secara otomatis terpasang dengan sendiri nya, menyatu dengan tangan kiri Mad jo, menjadi bagian tak terpisahkan dari tubuh nya.

    "Zino, mulai sekarang namamu aku ganti menjadi Say, bagai mana? kamu suka?" tanya Mad jo ke zino.

     Zino dalam Gelang space, sejati nya adalah roh senjata, yang bersemayam dalam gelang space itu. Gabungan teknologi super canggih Alien, dan cara tempa senjata ajaib kultivator. Mirip dengan AI. Teknologi kecerdasan buatan. Namun zino lebih dari hal itu.

    "iya tuan sekarang namaku, Say! Aku siap melayani tuanku!" Jawab bayangan virtual zino. Saat itu bayangan virtual nya merefleksikan seorang wanita yang sangat cantik. Mengenakan gaun hijau, laksana peri surgawi.

   "Hahaha bagus, Say. Sekarang tunjukan pesan dari Ye gord pada ku!"

   "Siap tuan." tanpa menunggu lagi, Say segera menghubungi Ye gord. Tiba-tiba seperti hantu, tubuh virtual Ye gord terlihat nyata, berdiri di depan Mad jo, dan Nita.

    "Oke, sekarang kamu sudah pulih, Mad jo? aku hanya ingin menanyakan janjimu padaku. Nita pasti sudah memberi tahu mu? ikuti turnamen antar bintang, wakili Ras Apsenic dari Bumi. Bagai mana? Apakah kamu mau, Mad jo?"

    "Oke aku setuju, tapi kapan turnamen itu diadakan? Dimana? bagaimana tentang turnamen? kekuatan apa saja yang ikut serta? dan terpenting adalah level apa rata-rata kekuatan yang ikut serta?"

    "Kalo tentang teknis nya, nanti zino yang ajan menjelaskan pada mu, aku hanya ingin menagih janji, syukurlah kau setuju, sekarang aku senang."

    "Ah ... apa cuma begitu saja ...?"

    "Iya begitu saja, hal-hal kedepan yang kau kurang paham bisa kau tanya kepada Zino. Dalam keadaan darurat Zino juga bisa menghubungiku. Oya hampir lupa, Zino juga sudah ku tinggalkan keping kristal perekam, isi nya tata cara budidaya abadi, seperti nya, kamu belum mengenal teknik budidaya abadi. Teknik budidaya yang kamu miliki masih budidaya konvensional, masih mengandalkan tenaga dalam."

    "Apakah berbeda?"

    "Jelas berbeda, teknik budidaya konvensional dengan tenaga dalam sebenar nya juga salah satu jalur keabadian, tapi karena kondisi umur manusia fana, yang sangat pendek, sangat sulit mempraktekan keabadian melalu jalan konvensioanal. Teknik tenaga dalam sangat lambat untuk meningkatkan level nya. Apa lagi jika orang itu, bukan genius super, bisa jutaan tahun, untuk menerobos ke level awal keabadian. Jadi praktisi kultifasi saat ini di seluruh galaksi hampir meninggalkan teknik konvensional ini. Mereka sekarang mengolah energi langit dan bumi, sudah tidak lagi mengolah tenaga atau energi dalam tubuh. Tapi jika kamu berbakat atau genius, tidak masalah mengolah dua jalan kultifasi. Energi dalam, dan energi luar. Energi dalam adalah energi yang kita olah dari dalam tubuh kita sendiri, sedang energi luar adalah energi yang kita kumpulkan di dantian dari luar, atau sering disebut energi langit dan bumi."

Mad jo si manusia ajaibWhere stories live. Discover now