261 - 280

4.4K 364 11
                                    

Bab 261 Berjuang untuk ramuan (1)

Penegasan Mu Zhili atas pertanyaannya, kulit Ruan Yuheng menjadi semakin jelek. Ia tidak menyangka dirinya disakiti oleh orang lain. Awalnya ia mengira bahwa hidupnya tidak baik untuk penyakitnya, sehingga ia hanya bisa mengakui nyawanya. Sekarang ia tahu apa yang akan terjadi setelahnya. Biarkan dia mengakui takdirnya? Setelah kembali kali ini, dia harus memeriksa dengan cermat untuk melihat siapa yang memperlakukan dirinya seperti ini!

Tapi segera kulit Ruan Yuheng kembali ke warna normalnya: "Bu Mu, saya mohon, jika berhasil, tidak peduli apa yang diminta Bu, dia pasti akan mati!" Ruan Yuheng mengatakan ini dengan tulus, miliknya sendiri Dia tahu tubuhnya yang terbaik, dan dia tidak bisa bertahan selama beberapa tahun. Jika Mu Zhili bisa mendetoksifikasi, dia pasti akan menyelamatkan hidupnya. Dia tidak akan pernah kehilangan nyawanya jika dia mati!

“Tuan Ruan, kamu tidak perlu seperti ini. Saya juga berpikir bahwa Tuan Muda Ruan adalah orang yang bisa diajak berteman. Selain itu, saya seorang apoteker. Itu yang harus saya lakukan untuk menyelamatkan orang mati dan menyembuhkan yang terluka.” Kata Mu Zhili lembut.

Mendengar kata-kata Mu Zhili, Ruan Yuheng tidak berbicara, tetapi hatinya menjadi lebih bertekad! Jika Mu Zhili segera setuju, dia mungkin belum yakin, tetapi sekarang dia benar-benar yakin!

Mu Zhili tidak memikirkan hal ini. Bagaimanapun, dia merasa bahwa dia memiliki kesempatan untuk mempelajari penyakit ini, dan pada saat yang sama membiarkan Ruan Yuheng mengingat kebaikannya sendiri, sehingga ketika dia berkompetisi untuk mendapatkan Ginseng Api Naga Merah besok, Bai Hongcheng tidak akan menjadi saingannya sendiri. , Tidak ada lagi.

Hanya saja Ruan Yuheng ingin menjadi licik dan berpikir Mu Zhili adalah seorang pria, yang membuatnya yakin. Jika Mu Zhili tahu apa yang dia pikirkan, dia akan tertawa sangat bahagia. Dia sangat menyukai jenis bisnis yang menguntungkan ini. .

Ketika saya kembali, keduanya jelas terlihat lebih akrab satu sama lain daripada ketika mereka datang, dan mereka berjalan kembali sambil mengobrol.Mereka tampak seperti teman yang sudah lama saling kenal. Selama obrolan, Mu Zhili menemukan bahwa Ruan Yuheng juga lebih baik. Orang yang rukun mungkin menjadi mudah bergaul karena dia telah menerima dirinya sendiri.

Mu Wuhuai dan yang lainnya juga menunjukkan senyuman yang nyaman ketika melihat Mu Zhili kembali.Meski Gray Wolf mengikuti mereka dan mereka sangat lega, mereka masih sedikit khawatir. Bagaimanapun, Ruan Yuheng bukanlah karakter yang sederhana.

Namun, ketika Mu Zhili dan Ruan Yuheng muncul dalam keadaan berbicara riang, semua orang terkejut, situasi seperti apa ini? Ketika Luo Tiancheng dalam bahaya sebelumnya, Ruan Yuheng tahu bahwa mereka berdua tidak saling mengenal sebelumnya, tetapi bagaimana dia menjadi begitu akrab setelah beberapa saat?

Banyak wanita memandang Mu Zhili dengan kebencian di mata mereka Bagaimana pria tampan yang pergi ke tempat Mu Zhili bertemu dengannya? Ruan Yuheng sangat baik terlepas dari kekuatan dan statusnya.Selain penampilannya yang luar biasa, banyak wanita yang hadir memiliki ilusi tentang dia. Lagi pula, jarang menemukan bakat muda seperti itu, dan banyak orang tidak berani menyapanya.

Mu Zhili ini bagus, duduk diam di sana, Ruan Yuheng menemukan pintunya sendiri! Celah ini agak tidak tertahankan bagi wanita mana pun! Awalnya, Han Rulie yang bersama Mu Zhili membuat banyak wanita cemburu.Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu dengan pria jahat seperti itu, dan pihak lain mampu melenyapkan Qian Tai dengan sebuah pukulan. Kekuatannya pasti lebih dari Ling Tian. wilayah!

Pembangkit tenaga listrik yang tampan dan tidak terkendali akan menjadi langkah besar untuk menjadi wanita mana pun, dan dominasi Mu Zhili terhadap pria itu bukanlah masalah besar, dan dia juga berjalan begitu dekat dengan Ruan Yuheng. Ini tidak menghancurkan semua harapan mereka. ? Siapa yang bisa tahan!

[END] Godly Talented DoctorWhere stories live. Discover now