1141 - 1160

2.4K 184 6
                                    

1141 Tempat Pertemuan Penglai (3)

Fang Rui'er mengalihkan pandangannya, dan tiba-tiba tersenyum dan berkata, "Tuan Namu benar-benar baik padamu. Pasti karena kamu terluka, itulah mengapa Nirvana Dan dimasukkan. Tidak peduli seberapa tinggi dia di Gerbang Tianyin, lewat sini. Obatnya tidak diberikan kepada orang begitu saja, Chun'er, mungkin Tuan Namu sangat menyukaimu! "

Mendengarkan kata-kata Fang Rui, Gan Chun'er sedikit terkejut, dan dua awan merah dengan cepat naik ke wajah seputih saljunya, “Ruier, jangan bicara omong kosong.” Meski begitu, jantungnya tidak bisa mengalahkan dirinya sendiri.

Dua bulan kemudian.

Mu Zhili mengakhiri hidupnya yang terbawa arus dan menginjak perbatasan Penglai. Perasaan membumi ini sungguh bagus! “Penglai Gathering, akhirnya aku sampai!” Mu Zhili tersenyum dan berkata dengan emosi. Meski ini hanya perbatasan Penglai Gathering, dia bisa melihat betapa meriahnya Penglai Gathering.

Melihat sekeliling, jalan panjang di luar pandangan penuh dengan pejalan kaki yang datang dan pergi, tetapi semua orang terburu-buru dan tidak peduli dengan segala sesuatu di sekitarnya.

Mu Zhili melihat bahwa kekuatan para pembudidaya disini cukup luar biasa.Menurut Cheng Youming, tempat yang semarak sebenarnya merupakan pusat dari Penglai Gathering, namun area Penglai Gathering lebih besar dari Scarlet Hell. .

Setelah berjalan beberapa saat, Mu Zhili menemukan sebuah restoran secara acak dan duduk. Meskipun makanan telah dapat dibuang dengan basis kultivasi Anda saat ini, bagaimanapun juga itu adalah manusia, ini selalu tidak dapat dihindari.

Ketika Mu Zhili masuk ke restoran, banyak mata tertuju pada Mu Zhili. Tatapan Mu Zhili menyapu kerumunan, dan segera memilih meja di dekat jendela dan duduk.

Semua orang melirik Mu Zhili, dan ketika mereka melihat tidak ada yang istimewa, mereka menarik pandangan mereka dan terus mengobrol.

Mu Zhili sedang makan piring sambil memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia datang ke tempat berkumpul Penglai tanpa tujuan, tetapi sekarang dia tidak tahu harus berbuat apa setelah tiba.

Pada saat ini, percakapan dari meja tetangga mencapai telinga Mu Zhili, "Saya mendengar bahwa Mu Zhili dari Yinmen telah meninggal di neraka berdarah hari itu. Salah satu teman saya adalah murid Tianyinmen. Itu dia. Kata beritanya. "

"Namu Zhili juga tidak beruntung. Konon, sesepuh Mo dari Balai Kebijaksanaan pergi ke Gerbang Tianyin untuk mengejar Mu Zhili. Saya benar-benar tidak mengerti bagaimana Na Mu Zhili membunuh Mo Xilin dari Balai Kebijaksanaan. Apakah itu cara yang benar, murid sekte ini? "

"Siapa tahu, kudengar Namu Zhili terlihat seperti bunga seperti giok, mungkin Mo Xilin yang terbunuh saat melihatnya dengan niat buruk, haha."

Mu Zhili kaget saat dia mendengarkan diskusi dua tetangga di meja. Tanpa diduga, dia membunuh Mo Xilin, dan bahkan Tianyinmen terlibat.

"Dalam setengah bulan lagi, sudah waktunya Acara Besar Wanhua dimulai. Sekarang banyak orang telah pergi ke Lembah Cinta Tak Terbalas. Setiap kali Acara Besar Wanhua sangat megah, mungkin semua sekte akan mengirim murid mereka ke sana." Keluar dari soundtrack.

“Namun, dalam beberapa hari lagi saya juga akan berangkat ke Lembah Cinta Tak Terbalas. Meski acara Sepuluh Ribu Bunga tidak ada hubungannya dengan kita, ada banyak hal baik yang bisa dibeli di sana.” Seorang pria di sampingnya tersenyum.

"Memang, setiap kali acara Wanhua sangat meriah, dan orang banyak berkumpul, saya tentu tidak bisa melewatkannya."

Mu Zhili sedikit mengangkat alisnya saat dia mendengarkan percakapan beberapa orang. Unfeeling Valley? Tempat apa ini? Dia belum pernah mendengarnya, tapi itu akan terdengar mirip dengan sebuah pertemuan.

[END] Godly Talented DoctorWhere stories live. Discover now