301 - 320

4.5K 346 8
                                    

Bab 301: Taruhan (1)

Mendengar apa yang mereka katakan, corak Mu Zhili juga sedikit aneh. Dia adalah protagonis dari kejadian tersebut, tapi dia berada tepat di depan mereka. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Bukan apa-apa, tapi seseorang meloncat dalam antrean saat mengantri. konflik."

“Oh, ternyata seperti ini.” Gao Zhengqing awalnya mengira bahwa sesuatu yang mengejutkan telah terjadi, tetapi dia tidak berharap itu menjadi masalah yang sepele, dan dia kurang tertarik saat ini.

Ketika beberapa orang sedang berbicara, banyak orang dari penonton juga datang dan terus berbaris, ketika mereka melihat Mu Zhili, mereka juga berhenti berbicara tentang hal-hal sebelumnya, tetapi banyak orang yang melihatnya. Mereka semua terpapar di tubuh Mu Zhili.

Mengenai hal ini, Xuanyuanyi tidak menganggapnya aneh, itu normal bagi Mu Zhili untuk menarik perhatian orang lain dengan penampilan Mu Zhili, dan itulah mengapa Mu Zhili menyimpan beberapa penjelasan.

Mengabaikan pandangan semua orang, Mu Zhili mengarahkan pandangannya ke tempat untuk menguji kekuatannya. Ini adalah kompartemen kecil, dan tes dilakukan di dalam. Mereka tidak dapat melihat dengan tepat bagaimana hal itu dilakukan. Saat seseorang keluar, pintu akan menunjukkan level lawan, yaitu empat level langit, bumi, hitam dan kuning.

Mu Zhili melihat lebih dekat. Kekuatan orang-orang yang hadir tidak sederhana, tetapi sebagian besar level mereka adalah nilai yang dalam. Beberapa nilai Huang tidak dapat mengangkat kepala mereka ketika mereka keluar. Bagaimanapun, ini benar-benar memalukan. beberapa.

Ada sangat sedikit orang di tingkat tanah, tetapi bukan tidak ada. Mu Zhili hanya melihat satu orang mencapai tingkat tanah setelah sekian lama, tetapi kekuatan orang itu memang sangat kuat. Dilihat dari auranya, Mu Zhili berpikir bahwa kekuatannya seharusnya. Seperti Chu Yun, dia setengah kaki ke dalam kondisi ekstrim, jadi ketika dia muncul, semua orang memiliki jejak kekaguman.

Pada saat yang sama, Mu Zhili juga memperhatikan bahwa banyak orang keluar dengan beberapa luka di tubuh mereka. Mereka tidak serius tetapi luka-luka yang relatif mencolok. Melihat ke pintu kamar, Mu Zhili juga sedikit penasaran, tidak mengenal dirinya sendiri. Keadaan apa yang bisa dicapai.

Segera, giliran Xuanyuanyi untuk masuk, dan mereka berempat menunggu di pintu, Ketika Xuanyuanyi keluar, wajah aslinya yang tampan juga berubah menjadi panda.

Sebelum Mu Zhili dan yang lainnya sempat bertanya, mereka tertarik dengan informasi yang ditampilkan di pintu. Tingkat Mendalam Menengah. Hasil ini tidak baik tapi tidak buruk. Secara keseluruhan, cukup bagus. .

Setelah Xuanyuanyi keluar, giliran Ruan Yuheng yang masuk. Gao Zhengqing tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya: "Ujian apa di dalam? Mungkinkah seseorang berkelahi? Kamu bisa memiliki semua wajah ini ..." Lalu dia Dia tidak mengatakannya, tetapi dia tidak bisa menahan tawa.

Mendengar itu, wajah Xuanyuanyi juga sedikit memalukan: "Keempat sisi ruangan terbuat dari bahan yang sangat istimewa, yang terlihat mirip dengan baja, tetapi perbedaan terbesarnya adalah mensimulasikan berbagai perbedaan. Untungnya, itu mungkin untuk menghindari serangan dari awal, tapi kemudian ... "

Pada saat ini, Mu Zhili dan yang lainnya juga menunjukkan ekspresi terkejut. Cedera di mata Xuanyuanyi secara alami disebabkan oleh menghindari serangan itu. Pada saat yang sama, dia memiliki sedikit pemahaman tentang ujian tersebut. Serangan itu tidak serius, tetapi Setelah karakter dipukul, serangan akan berhenti di dalam, yang berarti ujian selesai.

Mu Tiannan menepuk bahu Xuanyuanyi: “Nilai Mendalam Menengah sudah sangat bagus.” Dengan penglihatannya, dia secara alami dapat melihat bahwa hati Xuanyuanyi sedang tertekan.

[END] Godly Talented DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang