981 - 1000

2.7K 200 7
                                    

Bab 981 Kembalinya Kehormatan (2)

“Nona Mu, bagaimana cederamu?” Paman Zhao bertanya dengan prihatin. Wajah merah itu penuh dengan kegembiraan. Setelah kembali kali ini, saya khawatir seluruh Bangsa Lingyan akan panas. Berapa tahun telah berlalu sejak? Tidak mendapatkan hasil sebaik itu!

"Terima kasih Fubo atas perhatianmu, cederaku baik-baik saja."

“Hebat sekali, kali ini kamu benar-benar memenangkan kemuliaan bagi Bangsa Lingyan!” Paman Zhao dengan gembira berkata, dan segera melirik ke kerumunan, “Karena semua orang ada di sini, ayo berangkat. Kaisar pasti menantikannya. Kami akan kembali. "

Semua orang memulai perjalanan pulang bersama, dan Ling Luochen serta yang lainnya juga banyak berkomunikasi dengan Mu Zhili di sepanjang jalan, mendiskusikan perkembangan selanjutnya.

“Sebulan kemudian, kamu akan pergi ke Laut Tak Berujung?” Ling Luochen bertanya dengan lantang

Mu Zhili mengangguk: "Ya, kita akan pergi ke cobaan tanpa akhir. Kamu harus cepat. Kita akan bertemu di Alam Rahasia Penglai di masa depan!"

"Ini benar-benar membuka mata. Aku tidak menyangka orang akan mencapai keabadian di alam rahasia Penglai." Situ Yao tidak bisa menahan diri untuk tidak menyela: "Meskipun pembagian dunia sangat imajinatif dengan dunia utama, keduanya. Luas di antara mereka sangat berbeda. "

"Menurutku kemegahan sejati seharusnya ada di alam rahasia Penglai, yang bisa dilihat dari pemandangan nostalgia Kaisar Chiwen." Han Rulie berkata, "Aku yakin banyak rahasia akan terungkap di sana."

Mungkin karena kepulangan semua orang seperti anak panah, atau mungkin karena suasana hati semua orang senang, mereka hanya merasa bahwa mereka kembali dengan sangat cepat. Ketika semua orang melawan Kota Kekaisaran Kerajaan Lingyan, sentuhan emosi muncul di hati mereka.

Kota kekaisaran saat ini juga sangat hidup.Melihat penampilan Zhao Bo dan yang lainnya, garis pandang yang berapi-api menimpa mereka. Sekilas, Mu Zhili melihat kerumunan tersenyum di timur. Keluarga Penatua-Dongfang Xun!

Dongfang Xun berjalan cepat dan berkata sambil tersenyum: “Kamu kembali, kali ini keluarga Dongfang kami bergantung padamu untuk memenangkan kemuliaan!” Hasil dari perang benih telah diwariskan sebelumnya, dan seluruh keluarga Dongfang sangat senang karenanya.

Setelah pertempuran benih ini, setidaknya selama beberapa tahun, tidak perlu khawatir tentang status keluarga Dongfang mereka. Yang paling membuat orang bahagia adalah hanya murid mereka dari keluarga Dongfang yang memenangkan sepuluh besar, dan jumlah mereka masih dua!

Sekarang, sikap tiga kekuatan lainnya terhadap mereka telah menjadi jauh lebih hormat, dan semua konflik asli yang dapat dihindari saat ini telah dihindari, sangat tidak bahagia!

Mendengar ini, Mu Zhili sedikit tersenyum: "Penatua Agung telah dianugerahi."

Paman Zhao melirik orang-orang, dan segera berkata: "Mu Zhili, Han Rulie, Gong Junbin, kalian bertiga akan pergi ke keluarga kerajaan bersamaku, dan yang lainnya bisa kembali sekarang."

“Ya cepat pergi, pemilik museum sudah pergi ke keluarga kerajaan dulu.” Kata Dongfang Xun, perubahan hidup itu penuh dengan kegembiraan yang tak bisa disembunyikan saat ini.

Setelah Ouyang Hao dan Shen Qing menyapa mereka, mereka kembali ke rumah Dongfang bersama Dongfang Xun.Meski mereka tidak mendapat tempat dalam pertarungan benih kali ini, saya yakin mereka akan bisa menonjol dalam pertarungan benih berikutnya.

Mengikuti Paman Zhao, mereka bertiga berjalan ke istana dengan gembira, merasakan suasana yang hangat, dan benar-benar ingin kembali ke kampung halaman.

[END] Godly Talented DoctorWhere stories live. Discover now