841 - 860

3.2K 223 20
                                    

Bab 841 Bertemu Dongfang Qing Lagi (1)

Tepat ketika dia hendak memanggil Qiaoqiao untuk pergi ke tempat berikutnya bersama-sama, kekuatan aneh di awal muncul lagi, dan kekuatan sobek yang kuat datang. Ketika garis pandangnya jelas lagi, dia sudah muncul di tempat lain.

Melihat pemandangan ini, Mu Zhili tidak dapat menahan diri untuk tidak bergumam: "Mungkinkah ketika Anda menyadari batasnya, Anda akan muncul kembali di tempat lain?"

“Ada kemungkinan besar,” jawab Qiaoqiao dengan satu tangan menopang kepalanya

"Jika hanya ada satu atribut bakat, Anda harus keluar setelah Anda memahami batasnya. Adapun sesepuh tidak memaksa, itu harus tidak mencoba untuk tetap di dalam, jika tidak akan ada bahaya." Mu Zhili langsung Semua sebab dan akibat dianalisis.

Kekuatan langit di Gua Haotian ini lebih dari sepuluh kali lipat kekuatan dunia luar. Jika Anda berlatih di Gua Haotian ini, kecepatan peningkatan tidak perlu dikatakan, bahkan jika dia telah berpartisipasi dalam tiga bulan ini. Pencerahan tanpa berlatih sebelumnya masih bisa merasakan energi yang berangsur-angsur mengisi tubuhnya.

Menunggunya untuk memahami beberapa atribut lainnya lagi, saya khawatir tingkat kultivasi ini akan secara otomatis menerobos, jika dia bisa tinggal di sana selamanya, dia tidak akan mau pergi, jelas ini tidak mungkin.

Melihat perubahan logam yang baru saja bersinar di depannya, Mu Zhili sekali lagi memasuki kondisi pemahaman, yang merupakan hukum surga yang sangat berbeda dari atribut spasial.

Ketika semua evolusi logam itu selesai, hanya sepotong kecil logam yang tersisa di depan mata Mu Zhili. Sekilas, logam ini sepertinya tidak berbeda dari logam biasa, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, dia menemukan potongan logam ini. Ini adalah esensi yang tersisa setelah semua logam terkondensasi.

Itu ditutupi dengan garis-garis misterius dan rumit.Hanya dengan tetap melihat garis-garis itu untuk sementara, Mu Zhili merasakan sakit kepala yang bengkak, dan ada banyak informasi dalam beberapa totem itu, begitu besar sehingga dia Tidak ada cara untuk mencernanya.

Setelah mencoba beberapa kali, Mu Zhili mengubah metode pemahamannya, menutup matanya untuk memahami setiap kali dia melihat bahwa dia tidak tahan, dan dalam keadaan ini, pemahamannya tentang logam juga meningkat pesat.

Bagian luar Gua Haotian sangat hidup saat ini, dan banyak murid berkumpul di luar, dan bahkan beberapa tetua terkemuka berdiri di sini dan menunggu.

“Mereka telah berada di dalam selama empat bulan, dan masuk akal bahwa mereka akan keluar pada waktunya.” Dongfang Xun berkata perlahan sambil melihat pintu masuk Gua Haotian.

Tetua kedua mengangguk: "Tahun lalu, Gua Haotian keluar dalam tiga bulan. Murid tahun ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya."

Mendengarkan kata-kata tetua kedua, beberapa tetua menunjukkan senyum di wajah mereka, dan mereka jelas sangat puas dengan hasil dari sepuluh murid tahun ini.

"Aku tidak tahu siapa yang akan keluar tahun ini ..." Dongfang Xun menyipitkan matanya, dan memiliki tebakan sendiri di benaknya.

Sementara beberapa tetua berbicara, sosok seorang murid muncul di pintu masuk Gua Haotian.

Melihat orang-orang menunggu di luar, Dongfang tersenyum tipis di depan, berjalan perlahan di depan Dongfang Xun dan yang lainnya di hadapan para murid yang membuat iri, membungkuk dan berkata dengan hormat: "Saya telah melihat semua tetua. . "

Saat ini, Dongfang Xun tidak lagi memiliki wajah serius sebelumnya. Sebaliknya, dia sedikit lebih baik. Dia tampak ramah seperti kakek di rumah. Dia mengulurkan tangannya dan menepuk bahu Dongfang Zheng sambil tersenyum: Waktu sangat baik, saya pasti mendapat banyak dari Haotian Cave kali ini, bukan? "

[END] Godly Talented DoctorTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon