421 - 440

5K 341 15
                                    

421 Percakapan (1)

Meskipun suara keempat kata itu tidak nyaring, para tetua merasa bahwa keempat kata ini terus bergema di dalam ruangan, bergema di benak mereka. Alam Mendalam Surgawi! Alam yang bahkan tidak bisa mereka pikirkan! Yang terkuat dari mereka saat ini telah mencapai kondisi ekstrim, yang benar-benar tak terbayangkan!

"Gudong" Mu Qing menelan dengan tajam, meskipun dia sudah siap di dalam hatinya, hasilnya masih jauh lebih tinggi dari yang dia kira!

Para tetua lainnya membesarkan mulut mereka, wajah mereka dipenuhi dengan keterkejutan! Tidak ada orang yang memiliki kekuatan untuk mencapai level ini di seluruh Negara Tiansheng! Berapa umur Zhili sekarang? Itu mencapai alam yang bahkan tidak bisa mereka bayangkan.

Hal yang paling mengejutkan adalah kemajuannya hanya dalam tiga tahun terlalu menakutkan, bukan? Ini telah membuat orang lain dalam keadaan yang tidak dapat mereka jangkau sepanjang hidup mereka, dan dia telah mencapainya hanya dalam tiga tahun! Bagaimana praktik ini berasal? Setiap orang penuh dengan keraguan.

Orang-orang benar-benar tidak ada bandingannya, dan mereka telah berkultivasi selama bertahun-tahun, tetapi mereka tidak sebanding dengan satu tahun kultivasi. Tetapi keheranan kembali ke keheranan, hati mereka lebih bersukacita, Zhili adalah kemuliaan seluruh keluarga mereka!

"Saya memiliki total satu bulan, dan saya akan kembali ke Istana Shenjue dalam satu bulan. Mungkin butuh waktu lama untuk kembali sekali. Jika ada yang harus Anda lakukan, Anda dapat mengirim seseorang untuk memberi tahu saya." Mu Zhi Li Chu

Waktu yang dia habiskan untuk berkultivasi di Istana Divine Jue pasti akan terus berlanjut. Ketika dia mencapai keadaan mereka, akan memakan waktu satu atau dua bulan untuk mundur. Mungkin untuk satu atau dua tahun. Pasti mustahil untuk sering kembali.

Mendengar itu, para tetua juga mengangguk, mereka semua mengerti. Sekarang Zhili tampaknya telah menemukan langitnya sendiri, dan tidak akan lagi terjebak di dunia kecil ini.

Setelah mengobrol, Mu Zhili kembali ke Qingfuyuannya. Sesuai dengan niat Mu Qingli, dia diizinkan untuk tinggal di halaman lain, dengan statusnya yang sekarang, akan sangat tidak konsisten untuk tinggal di Qingfuyuan, tetapi dia ditolak oleh Mu Zhili.

Dia tidak peduli dengan kondisi kehidupan, dia sudah terbiasa tinggal di Qingfuyuan selama berhari-hari, apalagi dia tidak bisa tinggal di rumah Mu untuk waktu yang lama, jadi tidak perlu berubah.

Ketika dia bersama para tetua sebelumnya, dia melihat Mu Hanmo, tetapi situasi pada saat itu tidak cocok untuk mereka berdua untuk diajak bicara, jadi Mu Hanmo memberi isyarat bahwa dia menunggunya di Qingfuyuan.

Dalam keluarga Mu, dia selalu peduli dengan Mu Hanmo. Ketika Anda sukses, akan selalu ada banyak orang di sekitar Anda, tetapi hanya mereka yang ada di sisi Anda ketika Anda sedang down yang benar-benar baik kepada Anda. Mu Zhili melihat ini dengan sangat jelas.

Pada awal hari itu, ketika Mu Hanmo datang untuk menemukan dirinya dengan roti, dia yakin bahwa dia harus memperlakukan Mu Hanmo dengan baik, ini adalah adik laki-laki yang paling dia sayangi.

Begitu Mu Zhili melangkah lebih dekat ke Qingfuyuan, Mu Hanmo dan Shan'er muncul di depannya, dengan senyum penuh di wajah mereka, yang tampak sangat bahagia.

Karena tidak bertemu satu sama lain selama tiga tahun, Mu Hanmo menjadi lebih dewasa dari sebelumnya, dan kata-katanya tumbuh jauh lebih tinggi, sekitar 1,8 meter. Berdiri di depan Mu Zhili setengah lebih tinggi darinya.

Setelah melihat ini, Mu Zhili juga tersenyum dan berkata: “Aku tidak melihatmu selama beberapa tahun, kamu telah tumbuh begitu tinggi!” Han Mo sekarang juga seorang pria tampan, tinggi dan tampan, takut dia akan membuat banyak wanita terpesona di Luo Tiancheng.

[END] Godly Talented DoctorWhere stories live. Discover now