15. Robot pelindung (spesial chater)

191 27 2
                                    

Seorang ilmuan melihat perkembangan planet M78 setelah 100 ribu tahun manusia-manusia disana berevolusi akibat pancaran matahari buatan (plasma spark), ilmuan tadi pun ingin menciptakan sesuatu yang mungkin saja dapat membantu alam semesta dan membuat perubahan baik bagi makhluk hidup, akhirnya ilmuan tadi menciptakan 35.000 robot android berukuran Ultra dengan beberapa keahlian, dia pun dapat menciptakan robot-robot itu dalam kurun waktu 15 tahun dengan bantuan ilmuan lain dan juga banyak pihak yang ikut campur tangan. Ilmuan yang memiliki ide perancangan robot tersebut dikenal sebagai Grando. Salah satu rancangannya yang berkembang pesat ialah ....

Lope, salah saty robot android ciptaannya (berasal dari galaksi O-050)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lope, salah saty robot android ciptaannya (berasal dari galaksi O-050). Robot dengan nomor seri, 2282006 ini pun memiliki beberapa senjata, sepeti androblast (menembakan laser dari telapak tangan), eye detector (melihat dari jarak jauh maximal satu kilo meter), Light rope (ini adalah senjata berupa tali bercahaya yang keluar dari pergelangan tangan (dapat mengikat dan memberi sengatan agar lawan lumpuh untuk sementara). Ia pun memiliki keahlian terbang (dibantu dengan sepasang sepatu ber-tenaga turbo) ,pengisian daya otomatis (untuk mencapai tenaga 100% dibutuhkan waktu minimal lima jam untuk charger otomatis), dia juga bisa menyusut ke ukuran manusia. Lope juga bisa memulihkan luka di tubuhnya secara otomatis berkat kecanggihan sistem dan kecerdasan buatannya, dan jangan lupakan keahilan Lope dalam melakukan teleport digital, sayangnya berteleport dapat menguras tenaganya.










See you next chapter!
jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya yah^^

⛅Terimakasih🍁

Ultra AcademyWhere stories live. Discover now