3. The Dawn [20.10.2020]

8.6K 1.7K 192
                                    

🏴 JENO LAURET

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏴 JENO LAURET

.

DOR!!

Eksekusi mati bagi mereka yang terkena gigitan C-Subject. Daripada mati secara perlahan dan menderita. Racun itu menyebar dengan cepat, namun kematian menggerogoti begitu lambat.

Sakitnya seperti tulang-tulangmu diremukkan dari dalam. Rasnaya seperti gigi mereka masih ada untuk mengunyak dagingmu secara perlahan. Tidak heran jika sebagian besar populasi manusia musnah karena itu.

Jeno memberikan kematian yang singkat. Nyawa tream sudah banyak berjatuhan di tangannya.

Kini hanya tersisa sebagian kecil dari mereka yang terus berjuang untuk bertahan.

Makan atau dimakan.

.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

.

📍District 8 - Atrium Town.
📍Aztec's Laboratorium.

"Kau keberatan untuk mengatakan apa sebenarnya dirimu?"

Jeno tidak mempunyai pilihan untuk tidak membidik Nana, subject bernomor 29 yang secara misterius ditemuinya di tempat yang telah lama terbengkalai ini.

Apapun yang identik dengan ghoul, adalah musuh umat manusia. Kini dua manusia itu menjadi saksi bahwa subject penelitian Aztec berdarah biru seperti hasil ciptaan mereka yang pertama.

"Aku sama sepertimu."

"Darahmu tidak membuktikan."

"Darah?"

Anehnya dia baru sadar bahwa punggungnya berdarah. Warna biru langit tercetak jelas di baju putihnya. Dahinya berkerut heran. Tangannya meraba punggungnya sendiri barangkali untuk meyakinkannya bahwa dia mempunyai lubang kecil bekas jarum suntik disana.

Jeno semakin yakin bahwa sosok itu tidak mengetahui apa pun tentang dirinya sendiri. Dilihat dari gerak-geriknya yang sangat terkejut melihat lengan serta kaki pucatnya. Lalu pantulan wajahnya pada kaca yang tersisa dari salah satu tabung.

Terkejut mengetahui bahwa dirinya bermata biru. Terkejut dengan tubuh pucat tanpa pigmen yang dimilikinya.

"Mereka mengubahku menjadi seperti ini?"

Nana menyentuh dirinya sendiri. Mencubit kulit tangannya dan tidak ada reaksi apa-apa. Menaikkan bajunya untuk mengecek perutnya yang terdapat lintangan luka panjang bekas hasil bedah.

Mata Jeno menyipit mendapati tatto angka romawi 29 kecil di pinggangnya. Tanda permanen kepemilikan AZTEC.

"Makhluk apa itu?"

BLINDZER - NOMIN [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang