Part 8

1.5K 242 15
                                    


Junghwan mendribble bolanya acak sembari menghindari Doyoung yang keliatan agrasif ingin mencuri bolanya. Junghwan memikirkan strategi untuk terlepas dari mantan kapten basket sekolah ini.

" Anjir bang! Kak Yedam di godain Eunsang!" Seru Junghwan sembari menunjuk ke arah gazebo.

Doyoung ngesmirk.

" Jangan coba boongin gue lo." Ujar Doyoung.

" Dih mana mungkin gue boong." Ujar Junghwan, badannya semakin condong untuk memberikan jarak lebih antara dirinya dan Doyoung.

" Kalau emang beneran, gue bakalan urus Eunsangnya entaran aja." Balas Doyoung sembari berusaha ngesteal bola yang masih di bawah kuasa Junghwan. Tapi Junghwan udah siaga.

" Yaudah." Ujar Junghwan yang ikut-ikutan ngesmirk lalu dengan gerakan yang tak terduga, Junghwan ngebounce pass di antara kedua kaki Doyoung yang ngerenggang cukup lebar.

Bolanya lolos di sambut salah satu teman satu tim Junghwan yang udah bosan dari tadi nungguin Junghwan yang udah bersusah payah keluar dari kawalan Doyoung.

" Pinter juga." Decih Doyoung sembari berlari menjauh dari Junghwan menuju area threepoint, dimana bola orange itu tengah di oper kesana kemari oleh tim Junghwan.

Junghwan ikut berlari tapi ia berlari ke sisi kiri yang mana daerah itu cukup kosong.

" Yo!" Seru Junghwan meminta perhatian ke teman timnya yang lagi megang bola. Teman setimnya langsung menangkap sinyal Junghwan dan langsung mempass bola itu dengan kencang ke arah Junghwan yang berdiri cukup jauh darinya.

Junghwan dengan sigap menangkap bolanya dan tanpa menunggu terlalu lama, Junghwan melakukan shooting di area threepoint sembari mengejek Doyoung yang udah berlari sekencang mungkin ke arahnya untuk melakukan blocking. Tapi sayang, bola sudah terlepas dari ujung jemari Junghwan sebelum Doyoung sempat melompat.




" YEAHHH NAIS SYUUTT!" Seru anggota timnya sebagai penanda berakhirnya pertandingan mereka hari ini. Tim Junghwan menang.

Junghwan tergelak melihat wajah masam Doyoung.

" Ambis banget lo bang." Ujar Junghwan masih ngakak aja bikin Doyoung makin kesal.

" Bacot sia!" Ujar Doyoung sembari melangkah meninggalkan Junghwan menuju ke pinggir lapangan basket. Disana sudah ada Yedam yang menunggunya di bawah pohon dengan mendekap kemeja putih milik Doyoung.

Junghwan mah malah ngintilin Doyoung nyamperin Yedam yang udah senyum-senyum ke mereka.

" Keren banget mainnya." Puji Yedam sembari mengulurkan minuman ke Doyoung. Doyoung ngambil botol minuman itu dan langsung meneguknya.

" Buat gue mana kak?" Tagih Junghwan.




" Ini."

Junghwan menoleh ke samping kanannya, dimana sekarang Mavin lagi ngulurin minuman isotonik kepadanya. Kebetulan di saat yang bersamaan bel pertanda berakhirnya jam istirahat menggema di seluruh sekolah.


" Gue balik ke kelas dulu." Ujar Junghwan kepada Doyoung dan Yedam yang lagi ngeliatin dia sama Mavin.

" Ju!"

Mavin menahan tangan Junghwan saat pemuda itu hendak berbalik meninggalkan mereka.

Junghwan berhenti sesaat. Lalu berusaha melepaskan cengkraman tangan Mavin di lengannya.

After You | Hwankyu ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora