Part 11

1.5K 247 38
                                    


" Ngapain lo?" Tanya Junkyu ke Hyunjin yang melongokkan kepalanya ke kolong mobil Hyunsuk yang terparkir di dekat pagar.

Hyunjin menoleh sesaat sebelum bangkit dan beralih menuju mobilnya Renjun yang terparkir di depan mobil Hyunsuk.

" Nyari Kkami. Kabur dia." Jawab Hyunjin sembari berjongkok trus kembali melongok ke kolong mobil Renjun. 2 hari ini memang Kkami, anjing Hyunjin di bawa ke rumah Renjuan di karnakan kedua orangtuanya ada acara ke Bandung dan nggak ada yang ngurusin itu doggie di rumah.

" Yaudah." Balas Junkyu sembari berlalu hendak menuju ke rumah.

" Woi bantuin nyari dong." Ujar Hyunjin yang udah berdiri di sisi mobil Renjun.

" Cari aja sendiri." Ujar Junkyu bikin Hyunjin ngeluarin wajah julid andalannya.

Junkyu masuk ke dalam rumah yang lumayan sepi di karnakan sebagian penghuninya pada keluar untuk menikmati weekend. Langkah Junkyu membawanya ke arah dapur di karnakan disana terdengar bunyi bising mixer dan aroma kue coklat yang memenuhi setiap sudut ruangan.


" Lix? Bikin cookies lagi?" Tanya Junkyu saat ia telah sampai di dapur dan melihat ada Felix yang lagi ngemixer, Jeongwoo dan Haruto yang lagi berdebat  dan satu orang lagi yang tidak Junkyu kenali yang lagi make celemek berdiri di sebelah Jeongwoo.

Felix menoleh, begitu juga dengan yang lain.

" Bikin brownies nih bareng bocil. Lo baru pulang?."

" Udah barusan." Jawab Junkyu.

" Halo kak." Ujar si pemuda yang tidak begitu Junkyu kenal. Tapi ia merasa pernah melihat pemuda manis itu sebelumnya entah dimana.

" Halo." Balas Junkyu sembari mengingat-ingat lagi wajah si pemuda manis.

" Kak Junkyu ya? Kenalin kak aku Mavin."

Junkyu kaget. Kaget banget. Selama sebulan ini ia menjadi pendengar setia cerita Junghwan tentang Mavin, kini mantan kekasih roomatenya itu ada di hadapannya.

Junkyu buru-buru balas membungkuk.

" Eh iya." Jawab Junkyu kaku. Junkyu jadi kepikiran Junghwan kan kalo begini. Karna setiap Junghwan ketemu Mavin, pasti moodnya selalu buruk.

" Itu yang di paperbag apa kak?" Tanya Haruto sembari mendekati Junkyu. Junkyu melirik bawaannya.

" Pesenan Juan." Jawab Junkyu pelan. Tapi tak ayal Mavin juga mendengarnya. Terlihat jelas perubahan wajah Mavin saat mendengar nama Junghwan.

Haruto pun sama, ia melirik Mavin yang wajahnya langsung mendung itu.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeongwoo yang berada di dekat Mavin langsung menepuk pelan pundak sahabatnya itu lalu tersenyum menguatkan sang sahabat.


After You | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang