1

924 101 4
                                    

Pagi

  Jisung menyibak selimut yang menutupi tubuhnya dan segera beranjak dari kamar menuju dapur.

"Sarapan apa ya. Omlet saja. Mas chenle kan suka omlet"Pikirnya sambil memotong daun bawang.

   Beberapa menit kemudian, omlet yang sudah dimasak tersaji di meja makan. Jisung langsung beranjak untuk membangunkan suaminya.

"Mas ayo bangun. Sudah hampir terlambat"Ucap jisung. Ketika chenle bangun jisung langsung berjalan menuju lemari untuk menyiapkan pakaian chenle.

   Chenle bergerak tak nyaman. Disaat jisung menggoyangkan badanya. Sekarang dia sudah bangun dan
beranjak ke kamar mandi.














"Sayang mas pergi dulu ya. Sudah terlambat"

"Ahh-h iya mas"ucap jisung tersenyum paksa. Chenle yang sudah memasang sepatunya. Beranjak ke jisung yang sudah menuggunya didepan pintu tanpa mencicipi masakan jisung.

Chup

Satu kecupan tanpa lumatan chenle berikan kejisung dan bertahan 3 menit.
Lalu chenle beralih mengecup perut buncit jisung yang sudah menginjak 7 bulan sekarang. Dielusnya perut berisi darah dagingnya tersebut lalu berlari menuju mobil dan tak lupa melambaikan tangannya. Dua senyuman sendu tercetak jelas oleh keduanya.










   Jika disuruh memilih jisung atau shotaro. Tentu, chenle akan memilih wanita yang mempunyai mata rubah, pipi mochy dan tubuh tinggi ramping bak model serta jangan lupakan senyuman hangat gumysmile yang selalu dia berikan ke chenle. Tentu ciri tersebut adalah jisung istri mudanya.

Shotaro? Chenle tidak ada rasa sama sekali dengannya. Dia menikah karena kesalahannya di masa lampau. Sedangkan jisung adalah kekasihnya yang dulu rela menikah dan menjadi istri keduanya hanya untuk chenle yang mengeluh bahwa shotaro tak suka kepadanya.

Ya shotaro wanita asal jepang. Yuta dan winwin adalah ortunya. Shotaro adalah anak tunggal sehingga ortunya tidak akan membiarkan putrinya tersiksa.

Jika jisung perempuan asal busan ini adalah anak dari park jaehyun dan park taeyong. Dia adalah anak bungsu tapi putri dari jaehyun ini sangat mandiri. Dia memiliki satu kakak jeno. Jeno sudah memiliki istri yaitu jaemin dan anak mereka jung nana.

Shotaro sangat membenci kedua orang chenle. bahkan sampai mereka menikah

Love is betrayed😈Where stories live. Discover now