Aplikasi Pelangi

134K 11K 1.5K
                                    

Berminggu-minggu berlalu, dan gw udah benar-benar move on dari Ka Bima. Harapan gw untuk kembali ke jalan yang benar, kayaknya udah gak bisa diperbaiki. Sepertinya gw ini memang ditakdirkan untuk berjalan di jalan yang belok, alias... you know sendiri, hahaha...

Semakin lama keingintahuan gue seputar dunia pelangi makin menjadi-jadi, dan pastinya gw menggunakan internet untuk mencari tahu informasi seputar dunia ini.

Semua artikel udah gw baca, mulai dari "Ciri-ciri cowok Gay", "Cara mendapatkan pasangan Gay", sampai "Hubungan badan sesama cowok" semua udah gw baca.

Bahkan video-video porno normal di HP gw pun telah tergantikan oleh video-video b*kep sesama jenis ini. Hingga muncul rasa ingin mempunyai pacar cowok yang bisa melakukan adegan-adegan itu bersama gw. Arghhh... otak gw benar-benar mesum.

Gw gak boleh mesum, biar cerita gw ini kagak ke banned awowkwowk.

Dan sekarang, gw mulai penasaran dengan aplikasi 'Pelangi' atau yang biasa disebut 'Kitab Biru' yang pernah disarankan Hani itu.

Gw mulai memberanikan diri untuk mendownload aplikasi bernama blu*d itu. Berharap gw bisa mendapatkan kenalan... atau bahkan pacar, aww...

Setelah gw mendaftarkan akun, gw disuruh untuk memasang photo profil, tapi... itu cukup membuat gw takut, karena belum ada seorang pun yang tau identitas gw selain duo lesbi. Maka gw memutuskan untuk menggunakan photo profil palsu, yang gw ambil sembarang dari Instagr*m.

Dan jadilah akun gue... disitu ada pilihan Top/Bottom/Vers/Vers Top blablabla.... dan gw meng-klik Vers. Ya... walaupun gw ini cenderung botty sih, wkwkwk.

Sekarang gw dirumah, dan gw membuka aplikasi itu, dan... woowww..... banyak sekali para Homo yang jaraknya sangat dekat denganku, namun gak ada yang gw kenal, ya... karena lingkungan gw ini perumahan yang orangnya cenderung tertutup.

Berbagai photo profil gw jumpai disini. Mulai dari yang memakai foto profil orang, entah asli atau palsu. Photo anime, bahkan gambar-gambar quotes.

Dan tak lama setelah itu banyak sekali chat yang masuk ke akun gw, dan gw membalas chat mereka semua, asik juga ya ternyata.

Berbagai pertanyaan gw terima, mulai dari "Stay mana?" "Role apa?" dan sebagainya. Namun yang meminta nomer Whatsapp gw gak akan gw kasih dengan alasan Whatsapp hanya untuk keluarga, padahal mah karena gw takut identitas gw terbongkar.

Waktu dirumah pun gw habiskan hanya untuk berchattingan lewat aplikasi ini, gw gak menganggapnya serius, hanya sebagai hiburan.

~~~

Dan hari ini, sepulang sekolah seharusnya gw tuh ada larut Osis, namun karena kakak kelas sedang rapat dengan kesiswaan. Maka adik kelas menjadi terlantar, dan ini kesempatan gw untuk buka-buka HP.

Dan gw inget bahwa gw punya aplikasi Blu*d, sebenernya gw mau ngebuka tuh aplikasi, tapi gw takut barangkali nanti ada yang ngintip, dan akhirnya gw memutuskan untuk berpindah ke belakang dengan alasan untuk bersandar, padahal mah untuk menjaga privasi wkwkwk.

Setelah gw buka aplikasi itu, gw bener-bener terkejut karena menjumpai sebuah akun yang jaraknya hanya beberapa meter dari tempat gue ini, yang artinya.... dia bersekolah disini juga. Shit..!! Ada homo juga disekolah gw, yeay..!

Poto profilnya yaitu foto seorang cowok mengenakan kaos hitam polos yang ketat, entah siapa dia ini, di profil tampak bahwa dia seorang 'Top'. Gw mau ngechat, tapi ragu. Biasanya gw yang di chat sama orang lain, masa sekarang gw yang ngechat sih... botty murahan dong jadinya.

Namun setelah dipikir-pikir, akhirnya gw mengesampingkan ego, dan berani untuk memulai pembicaraan dengannya, dan kebetulan cowok tersebut tengah online.

PASKIBRA dan OSIS [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang