Ditembak Ketua Paskib

140K 11.5K 2.2K
                                    

Dan seiring berjalannya waktu, chat-chat an gw bersama pria Blu*d itu semakin intens. Kami sudah seperti sepasang kekasih yang saling memberikan kasih sayang, gw nyaman banget.

Sampai akhirnya, saat yang gw tunggu-tunggu tiba, ia mengajak diriku dan dirinya untuk ketemuan, dan dengan senang hati gw menerimanya, kami sepakat untuk bertemu di belakang sekolah.

Sepulang sekolah, gw bergegas menuju area belakang sekolah, dan duduk di taman belakang. Sudah pukul 16.15 tapi tak ada seseorang pun yang mengarah kesini.

Sambil menunggu, gw scroll-scroll instagram gw, dan sekilas mata gw melihat ke arah utara, dan betapa terkejutnya gw melihat seseorang yang sudah tak asing menurutku. KA FAJAR...!!

Ia berjalan ke arah gw, bener dugaan gw bahwa dialah pria blu*d tersebut, SHIT..! BERARTI SELAMA INI GW NAKSIR SAMA DIA LEWAT APLIKASI?? ARGHHH..!!

Gak... gakk... plis Kak jangan kesini... gw malu...

Tangan gw menutupi muka gw, duh... perasaan gw jadi gak karuan gini. Ternyata selama ini gw Pdkt sama dia, huhuhu.....

Mata gw terpejam, takut sekali.

"Erik..!!" Ka Fajar memanggilku.

Gw gak mau ngebuka mata.

"Erikk....!!!!! Denger gak..!! Kamu kenapa..?" Seketika gw terkejut dan membuka mata.

Ka Fajar tampak keheranan, tangannya bersinggah di pinggangnya sambil menggeleng-geleng kepalanya. Huhuhu... gw malu kak.

"Hemmm.... kakak udah nyari kamu sampe keliling sekolah, disini ternyata, nih topi kamu ketinggalan di Ruang Osis" ucapnya sambil menyerahkan topi kepadaku.

Tunggu-tunggu, kok gini, haloo.... gw ini yang di Blu*d loh kak.

"Emm... kak Fajar yang dari... app...aplikas emmmm.. gak jadi" ucap gw ragu.

"Hah..? Maksud kamu apa rik?" Ka Fajar benar-benar binggung.

Kayaknya pria Blu*d tersebut bukan Ka Fajar deh, mungkin dia emang kebetulan lewat sini, fyuhhh.... amanlah posisi gw.

Gw menerima topi darinya, dan setelah itu ia pergi menjauh.

Hmmmmmsshh... gw bernapas lega, tadi bener-bener hampir ngebikin jantung gw copot.

Ka Fajar telah pergi dari area belakang sekolah, gw liat jam lagi ternyata udah pukul 16.30, arghh... pria Blu*d itu niat gak sih ketemuan disini...! Mana Blu*d dia kaga aktif pula, gw pun mendengus kesal.

Sampai akhirnya gw memutuskan untuk pergi dari sini, terlalu lama disini sampai gw menjadi bahan hinggap an nyamuk dan lalat. Eww...

Gw beranjak dari tempat duduk, dan segera berjalan pulang, namun.... gw melihat sesosok cowok dari jauh, gw pun berhenti sejenak, dan begitupun dengannya, ikut berhenti.

Gw memperhatikannya dari bawah, mulai dari sepatu PDH nya, sampai ke calana, dan seragam ketatnya, hingga tiba saatnya gw menatap wajahnya.

Derrrr...!!!

Darah gw mengalir dengan cepat, keringat gw pun tak luput ikut mengalir.

Glek...! Gw menelan ludah, kini gw dan pria tersebut saling tertegun satu sama lain dari jauh. Gw segera membuka ke layar ponsel.

"Iya.. gw ke belakang sekarang, maaf tadi ada urusan"

Shit...!! Ini pesan beberapa menit yang lalu, gak... gak... gak mungkin.... yang ada di depan gw sekarang ini... adalah... Ka Zidni...!!!

Tess...

Entah mengapa gw tiba-tiba menangis, dan hati gw terasa sangat berat sekali, kesal sekali rasanya, gw muak melihat wajahnya, dasar bajingan. Kok bisa-bisanya gw chat-chatan sama dia.

PASKIBRA dan OSIS [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang