[ Chapter 3 ]

2K 173 294
                                    

Hai..... Udah pada nungguin ya....
Hehehe~

Yak langsung saja.

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
“The Three Elemental

Sudah sebulan mereka tinggal di tempat persembunyianya Laksamana maksama.

*dikamar TC*

Ice yang sudah molor dengan boneka paus kesayangannya.
Solar yang membaca buku.
Lalu halilintar yang menggambar.
Sebenarnya mereka bertiga jago gambar tapi karena lagi bosan hanya halilintar saja yang menggambar.
"Kalian,aku mau keluar dulu bosan didalam terus" Ucap solar mengambil topinya.

"Boleh,tapi jangan lama-lama" Ucap halilintar solar hanya mengangguk kemudian keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Solar berjalan di lorong yang sepi saat ia melihat jam di HP pukul 21.45 udara diluar terasa dingin untung solar memakai syal kesayangannya.tapi bodohnya solar memakai celana pendek dan baju pendek."tau gini tadi aku pake celana panjang sama jaket" gumam solar seorang diri.saat ia berjalan solar tidak sengaja melihat taman yang tidak jauh dari tempatnya berdiri.

Ia kemudian duduk di kursi taman tersebut.solar kemudian mengeluarkan buku gambar yang ia bawa.sambil mendengar lagu solar menggambar.ia tidak menyadari jika ada yang berjalan ke arahnya dengan mengendap-endap.

"Dor!"

"Ocopotakusolarpalinghansem!"

Bruk

Latah solar yang sangking kagetnya sampai jatuh dari kursi."akh!" rintih solar menahan sakit saat punggungnya mencium tanah yang keras."Hahaha!" Tawa seseorang yang ternyata adalah angin,api dan daun walau hanya angin dan api saja yang tertawa sementara daun hanya memang muka OwO.Polos.

Solar hanya mendengus geram+menahan sakit di punggungnya ia memandang ke arah TTM itu bukan lebih tepatnya ke arah angin ia yakin ini pasti ulahnya."Err.... kamu gak apa-apa" Tanya daun yang ingin membantu solar berdiri, namun tangannya langsung ditepis oleh solar."aku bisa bangun sendiri" Ucap solar dingin."ah, oke" Ucap daun mengigil.

"Hehehe maaf... Tapi sengaja" Ucap angin nyengir "tch" Ingin sekali solar lenyapkan anak satu ini "ngapaiin kalian disini" tanya solar merapikan bajunya. "Ng... Enggak ngapa-ngapain kok cuman mau buat kejadian tadi viral aja,blaze tunjukkan" Pinta angin.rupanya kejadian tadi direkam oleh api dan dimasukkan ke IG."puas" Tanya solar jutek "hehehe sengaja biar followers mu berkurang" Ucap api.

"Ck,auk ah males aku ngeladenin orang kagak waras kek kalian" Ucap solar merapikan alat gambarnya. "Eh,kamu mau ke mana" Tanay angin "ke mana-mana aja asalkan gak ketemu kalian" Sarkas solar "e-eh tunggu" Ucap angin tapi terlambat solar sudah terbang.

Whuussshhhh

Angin berhembus kencang hingga solar tidak sadar bahwa sesuatu yang berada di saku celananya jatuh.
"Ng apa itu?" Ucap daun kemudian menangkap kertas yang terbang tertiup angin tersebut.alangkah terkejutnya saat ia melihat apa isi foto itu.

*dikamar para elemental*

"Kalian" Panggil daun kemudian menunjukan foto tersebut."eh,dapet dari mana kamu thorn" tanya cahaya "tadi thorn nemu ketiup angin" Jawab thorn."awww kawaiinya....." Ucap angin
Saat melihat foto yang dibawa oleh thorn.

 | {'Broken Elemental'~} | [TAMAT]✓Where stories live. Discover now