[ Chapter 12 ]

2.1K 156 62
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kembali"

Perlahan-lahan boboiboy membuka matanya."ng..." Suara leguhan keluar dari mulutnya."ng,BOBOIBOY!!!" teriak gopal langsung menerjang boboiboy dan memeluknya "hueeee maaf boboiboy hiks... hiks.... hiks... A-aku adalah teman yang buruk" Ucap gopal ditengah sesegukanya.boboiboy tersenyum dan membalas pelukan gopal.

"Bo-boboiboy ma-matamu" Ucap yaya mununjuk mata kanan boboiboy "eh,memang kenapa dengan mata kananku?" Tanya boboiboy menyentuh mata kananya "nah" Fang kemudian menyodorkan cermin kearah boboiboy.sketika boboiboy terkejut melihat pantulan dirinya di cermin.

"Ma-mataku..." Ucap boboiboy tidak percaya saat melihat pantulan wajahnya dicermin.yakni mata kananya berwarna ungu sementara mata kiranya masih sama.tidak berubah."haiya itu mata kenapa bisa begitu ma" Tanya ying boboiboy hanya mengedikkan bahunya "BOBOIBOY!" teriak ochobot yang baru masuk bersama dengan para elemental beserta empat sahabat mereka dan semua petinggi tapops termasuk Laksamana tarung dan komandan kokoci.

"Bagaimana keadaanmu boboiboy" Tanya tanah boboiboy pun terseyum dan menjawab "baik" "Wow...itu mata kamu kenapa keren...." Ucap api menunjuk mata kanan boboiboy yang berwarna ungu.ochobot langsung mengscen "hm.. Aneh aku tidak menemukan apa pun" Ucap power sphera tersebut."sudah yang penting Retak'ka sudah tiada dan boboiboy kembali" Ucap petir.

"Oh ya boboiboy apalagi  bagian yang kuasa halilintar sama gempamu yang ngeluarin naga itu keren banget (✪ω✪)/" Ucap api dengan mata yang berbinar.boboiboy hanya bisa terkekeh.

"Boboiboy" Panggil Laksamana tarung

"Ya" Balas boboiboy

"Kami perwakilan tapops meminta maaf sebesar-besarnya karena sudah memfitnahmu" Ucap Laksamana tarung dan komandan kokoci."eh" Ingatan tentang hari itu kembali berputar dikepalanya.

Hari dimana ia difinah.

Hari dimana ia kehilangan persahabatannya.

Hari dimana ia dibuang dari tapops.

Hari dimana ia disiksa habis-habisan dengan sahabatnya.walau dalam keadaan berpecah boboiboy masih dapat merasakan apa yang elementalnya rasakan.rasa sakit yang teramat sangat.

Hari dimana ia kehilangan cahaya dikehidupanya.

Dan juga hari dimana ia kehilangan gempa,taufan,blaze dan thorn.

Boboiboy mengingat itu semua hanya bisa tersenyum miris.namun saat ia merasakan aura rasa bersalah yang teramat sangat dari mereka boboiboy berubah pikiran.ia kemudian memandang mereka...."tak apa saya maafkan" Ucap boboiboy terseyum manis walau banyak luka ditubuhnya.ya,setelah bergabung semula semua luka yang elementalnya dapatkan ternyata permanen baik di mereka atau pun di boboiboy.

"Sebagai gantinya kami akan melakukan apapun" Ucap komandan kokoci.boboiboy terlihat berpikir sebentar...."hm....apapun ya...baiklah saya mau....."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seorang pria tua terlihat sedang termenung memandang langit yang sudah jingga tandanya suka sore.pria itu hanya bisa menghela nafas saja."kemana ya...cucu atok" Ucap pria tersebut atau yang bisa disebut tok aba.ya,semenjak peristiwa boboiboy difitnah oleh tapops.stasiun tapops tidak memberikan keterangan apapun terhadap tok aba.

Tok aba kemudian berjalan lesu kearah kedai koko miliknya.semenjak kejadian menghilangnya boboiboy tok aba menutup kedai dengan cepat.sampai....saat di tengah-tengah ia menutup kedai....

"ATOKKK!!!" teriak sebuah suara yang ia kenal.suara yang ia rindukan selama tiga tahun ini.tok kemudian melihat seorang remaja yang belari kearahnya.
"BOBOIBOY!" teriak tok aba lansung memeluk cucunya sementara dibelakangnya terdapat empat sahabatnya juga para elemental dan empat sahabat Mereka."dari mana aja lah...cucu atok ini" Ucap tok aba mengelus kepala boboiboy yang terlindungi oleh topi.

Boboiboy kemudian mendongak dan alangkah terkejutnya tok aba saat melihat warna matanya boboiboy."warna mata boboiboy kok..." Tanya tok aba,boboiboy hanya bisa nyengir kambing.

Boboiboy kemudian menceritakan apa yang terjadi tiga tahun yang lalu.awalnya tok aba tidak percaya namun saat boboiboy memperlihatkan luka-luka di tubuhnya barulah tok aba percaya.dan kalian tau keempat sahabat boboiboy dihukum oleh tok aba.fang yang paling parah.

Clek

Boboiboy membuka pintu kamarnya.ia lalu berjalan ke kasur dan langsung rebahan dikasur.ya,inilah yang boboiboy minta pada Laksamana tarung dan komandan kokoci.

Flasback

"Saya mau kami diberikan libur selama lima bulan komandan boleh tak?" Tanya boboiboy

"Hm..boleh lagi pula stasiun tapops juga rusak parah" Ucap Laksamana tarung

"Yeaaay!" Sorak semua orang.

Mereka kemudian langsung memeluk boboiboy

"Terimakasih boboiboy" Ucap mereka

"Iya...sama-sama" Jawab boboiboy masih tersenyum

End flashback

Boboiboy kemudian melihat jam kuasa yang ia pakai matanya terhenti di lambang halilintar ice dan solar."halilintar,ice,solar terimakasih...." Lalu boboiboy memandang lambang gempa,taufan,blaze dan thorn."untuk korang berempat aku sangat berterimakasih.....sebab korang dah kembali....." Ucap boboiboy memandang jam kuasanya.

Keesokan harinya boboiboy sudah berpakaian untuk ke pantai.ya... Ia sudah janji dengan taman-tamannya hari ini mereka akan pergi ke pantai boboiboy kemudian berkaca ia memperhatikan warna mata kananya itu.walau beberapa kali boboiboy meringis saat luka ditubuhnya tidak sengaja tersentuh atau tersenggol.boboiboy kemudian turun kebawah dimana sudah ada tok aba "ha,datang pun" Ucap tok aba "hehehe" Boboiboy kemudian mengambil tempat dan langsung makan tak lupa ia juga berdoa.

Setelah itu ia pamit dan ke pantai.dipantai Boboiboy melihat sudah ada semua teman-temannya.gopal yang melihat boboiboy sudah datang pun menyapanya "dey boboiboy apasal yang kau termenung tu,sinilah gabung" Ajak gopal.boboiboy kemudian terseyum "Yela,sabar" Sesaat sebelum masuk kedalam pantai boboiboy menatap langit.

'Aku harap akan terus seperti ini' batinnya kemudian masuk kedalam Pantai.

.
.
.
.
.
.
.
.
Mohon maaf bila ada kata-kata yang salah atau kelebihan
.
.
.
.
.
.
.
.
Salam moon-chan
Jum'at 27 November 2020

 | {'Broken Elemental'~} | [TAMAT]✓Where stories live. Discover now