[ Chapter 5 ]

1.6K 154 57
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.

.
.
.
Api dan ice”

Blaarr

"aelah!!" Sungut api yang kesal karena seranganya tidak Kena-kena.saat ini api sedang berlatih di lapangan.tadinya ia mau ngajak kakaknya.angin.tapi ya... Tau sendiri lah angin sedang dihukum oleh petir.

"Haahh..... Bosannye" Keluh api kemudian ia duduk dan minum.saat sedang enak-enak minum tiba-tiba ada seseorang yang menyapanya."tumben sendirian" Ucap seseorang."ng...ice" Ucap api yang melihat boboiboy ice,sementara ice hanya terseyum tipis.

Ice kemudian duduk disamping api."hehehe~ tadi mau ngajak kak angin sih,tapi kak angin lagi di hukum sama kak petir" Ucap api sementara ice hanya meng'oh' kan saja."kamu juga tumben bisanya diem dikamar aja" Tanya api "bosan" Jawab ice.

"Hei,mau berlatih" Tanya ice pada api
"Wah mau dong pas banget aku lagi butuh temen buat latihan" Ucap api semangat. Ice yang melihat tingkah laku api hanya tertawa kecil.'hah.... Andai dia kau ya....' batin ice.setelah puas istirahat mereka kemudian berlatih bersama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hah..... Time out dulu capek" Ucap api duduk di rumput begitu juga ice yang duduk di sampignya "gitu aja capek padahal kita latihan belum ada sejam" Sindir ice "ya...itu kan kamu,aku sama kamu bedalah gimana sih" Kesal api ice hanya geleng-geleng saja melihat tingkah laku api yang bisa dibilang mirip seperti anak kecil.mereka duduk sambil bersenderan di bawah pohon.




Whuusshhhh


Semilir angin menerpa wajah mereka."hey api" Panggil ice "ya" Api kemudian melihat kearah ice yang memandang lurus kedepan."kau tau kau mirip dengannya walau kalian adalah orang yang berbeda" Ucap ice."ng... Maksudnya?" Tanya api tidak mengerti.

"Tidak lupakan saja" Ucap ice.'ice' batin api melihat ke arah elemental es-air itu."oh,ya mau Jalan-jalan gak?" Tanya api mencairkan suasananya "boleh" Balas ice.mereka kemudian segera bangun.



[20 menit kemudian]



"Api kita sudah dua puluh menit berjalan,memang sebenarnya kita mau kemana?" Tanya ice memandang api "ehehehe aku sebenarnya juga gak tau" Jawab api sambil tertawa garing.ice hanya menatap datar pada makluk satu yang ada didepanya ini.


Seharusnya ia tidak usah setuju dengan usulan api.haih..... Ice jadi tidak bisa tidur,padahal lumayan tidur.ya.... Itulah ice dasar polar bear."hah....." Helaan nafas keluar dari mulai ice.api kemudian tidak sengaja melihat tempat makan siang.api kemudian manarik tangan ice.


"Mau makan gak? Tenang aku yang traktir" Ucap api "yasudah" Jawab ice. Mereka kemudian menuju ke kedai yang bertuliskan 'nasi goreng'."paman nasi goreng spesialnya satu,kamu mau apa ice" Tanya "hm... Nasi goreng spesial aja biar sama" Ucap ice."ok,nasi goreng spesialnya dua paman" Ucap api.

 | {'Broken Elemental'~} | [TAMAT]✓Where stories live. Discover now