[ Epilog ]

2.3K 178 140
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Broken elemental"

Seorang remaja berpakaian hitam merah sedang duduk bersandar di pohon sampai ia merasakan Jika ada seseorang yang duduk disampinya.sosok remaja yang memaki-maki topi warna hitam dengan corak petir dihadapkan ke kanan dan jangan Lupa dengan senyuman yang selalu tidak pernah pudar dibibirnya.

"Hei,gledek diem bae" Ucap taufan sementara halilintar hanya bodoamat.tapi... Bukan taufan namanya jika sudah menyerah segitu aja...ia lalu Menoel-noel pipi halilintar.

Greb

Halilintar kemudian memegang tangan taufan dan menatapnya tajam.sementara taufan hanya nyengir kuda.halillintar hanya mendengar dan melepaskan genggamannya.taufan kemudian menatap mata kiri halilintar yang tertutup untuk
Ya...taufan sudah tau dari solar alasan kenapa halilintar menutup mata yang taufan Donorkam pada halilintar tiga tahun yang lalu.

"Kok mata kirinya ditutup" Tanya taufan halilintar hanya diam tidak mau manatap taufan.dengan jailnya taufan membuka perban yang menutupi mata kiri halilintar dan anehnya halilintar hanya diam.lalu saat sudah selesai membuka perbandingan tersebut hali menunduk."hali..." Panggil taufan halilintar kemudian mendongak ia memiliki taufan yang terseyum kearahnya.

"Nah gitu kan cakep.... Hehehehe~ bahwa lebar cakep dari solar" Ucap taufan halim yang mendengar itu hanya tersenyum tipis."he-eleh gini aja senyum tipis,giliran tadi aja Senyum lebar" Ucap taufan."serah" Jawab halilintar."oh ya li,kamu gimana bisa ngeluarin naga halilintar?" Tanya taufan penasaran "ra-ha-sia" Jawab halilintar.

"Iii.... Kak hali gitu yak" Kesal taufan menggembungkan pipi kirinya.halo kemudian mencuci pipa kiri taufan "adeh..sakit lah kak!" rengek taufan "sapa sudah imut" Ucap halilintar."hah" Taufan melongo ia tidak pernah dengar halilintar bilang imut."kak hali!,kak taufan!" Panggil seseorang dengan setengah berteriak "ng... Ada apa gempa?" Tanya taufan.

"Ayo kak ada tamu" Ajak gempa dengan semangat halilintar dan taufan kemudian bangun dan mengikuti gempa."memandang siapa tamu istimewanya gem?" Tanya halilintar "ra-ha-sia" Jawab gempa terseyum.kemudian mereka melihat yang lain sudah berkumpul dan terlihat thorn sedang memeluk seseorang yang amat mereka sayangi.

Boboiboy.

"Ng" Boboiboy melihat kearah halilintar dan taufan yang mematung.mereka berdua tidak percaya dengan apa yang mereka lihat "tu-tuan" Panggil taufan,boboiboy terseyum "panggil saja boboiboy" Ucap boboiboy terseyum manis Taufan kemudian memeluk boboiboy.tentu saja boboiboy membalas pelukan tersebut.

Mata boboiboy dan mata halilintar bertemu.boboiboy kemudian melonggarkan pelukan tersebut."halilintar,ice,solar" Panggilannya "ya" Jawab mereka bertiga."kemarilah" Ucap boboiboy halilintar,ice dan solar pun mendekat kearah boboiboy.

"Aku....bagga pada kalian karena kalinya menjaga satu sama lain,kalian juga sudah akrab....kalian juga saling melindungi satu sama lain...dan halilintar aku minta apa kau bisa tidak menutup mata kirimu jujur kau lebih cocok dengan mata seperti itu,taufan juga" Ucap boboiboy tersenyum pada mereka bertiga.halilintar mengangguk.

 | {'Broken Elemental'~} | [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang