Part 1

21.5K 1K 83
                                    

Hello para reader silakan membaca cerita baru author

Cerita tentang sahabat Mirza yang bernama Bimantara Cakra seorang pengusaha transfortasi

Pria keturunan Jawa Sumatra yang playboy apakah Bima akan bertemu seseorang yang membuatnya bertekuk lutut dan tobat dari sikapnya yang playboy ? 🤔😁

Vote dan komen yang banyak kalo kalian suka

💚💚💚💚💚💚

Langkah kaki Renata begitu pelan. Gadis itu benci kegelapan dan sekarang dia malah harus menuju ke gudang hanya untuk mengambilkan barang keinginan kakak tirinya Regina. Kenapa tidak besok saja menyuruh Renata, kenapa harus malam ini seakan barang itu begitu penting sehingga tidak bisa menunggu hingga besok untuk mengambilnya.

Tetapi Renata maklum karena semenjak Papanya menikah dengan Mamanya Regina, tiada hari yang terlewatkan tanpa kelakuan Regina yang menyuruh dan membentak Renata. Kakak tirinya itu dari awal mereka bertemu telah memperlihatkan kebenciannya pada Renata.

Untungnya Mama Regina tidak seperti itu, wanita itu cukup baik kepada Renata walaupun terlihat bila beliau lebih menyayangi Regina tetapi wanita itu juga memperlakukan Renata dengan baik dan Renata bersyukur akan itu semua.

Renata begitu menyayangi Papanya Wahyudi, setelah meninggalnya Mama Renata karena sakit ketika Renata berumur 5 tahun, cukup lama Papanya tidak pernah memikirkan untuk mempunyai istri kembali hingga kemudian di usia Renata yg ke 15 tahun.  Papanya membawa seorang wanita bernama Tari untuk diperkenalkan kepada Renata. Tari seorang janda yang mempunyai seorang anak bernama Regina yang usianya 5 tahun lebih tua dari Renata.

Renata dari awal sudah tahu kalau wanita bernama Tari itu di perkenalkan oleh Papanya karena beliau punya hubungan khusus dengan Tari, walau awalnya Renata sedikit keberatan tetapi gadis itu juga sadar papanya butuh seseorang yang mengurus dirinya dan atas persetujuan Renata, akhirnya Papanya menikah dengan Tari.

Semuanya tampak sempurna di awal pernikahan Papanya dan Tari , bahkan wanita itu menyuruh Renata memanggilnya Mama seperti panggilan Regina kepadanya. Regina juga seperti seorang kakak yg begitu menyayangi Renata dan Renata yang selama itu tidak mempunyai seorang kakak tentu saja senang karena tiba-tiba mempunyai kakak yang bisa di ajak mengobrol dan bercerita.

Tetapi lambat laun semuanya berubah, sikap regina yang awalnya terlihat menyayangi Renata berubah menjadi tidak menyukai Renata, bila tidak ada Papa atau Mama , Regina suka menindas Renata dan gadis itu hanya diam saja tidak berani menceritakan tentang kelakuan Regina kepada orang tua mereka karena regina begitu pintar menutupi kelakuannya. Regina bersikap berbeda bila di depan orangtua mereka. Wanita itu terlihat begitu menyayangi Renata sehingga Papanya tidak percaya bila Regina bisa berbuat jahat kepada Renata. Pernah Renata melaporkan kelakuan Regina kepada orang tua mereka tetapi mereka tidak percaya malah menuduh Renata berbohong sehingga membuat Renata akhirnya hanya bisa diam tidak pernah lagi melaporkan kelakuan Regina kepadanya karena percuma saja gadis itu menceritakan kelakuan Regina bila Papa dan Mamanya tidak percaya.

Terkadang Renata bingung kenapa regina bisa membenci dirinya padahal perlakuan Papa dengan Regina juga sama tidak ada bedanya bahkan terkadang Renata malah melihat Papanya terlihat lebih perhatian kepada regina di bandingkan dengan dirinya. Semua fasilitas yg di minta oleh Regina selalu di penuhi oleh Papa bahkan semua barang-barang yg Regina pakai adalah barang branded yg membuat Regina terlihat begitu cantik dan modis berbeda dengan dulu waktu pertama kali Regina datang ke rumah Renata sehabis pernikahan Papa dan Mamanya Regina.

Regina memang berubah banyak semua berkat perawatan kecantikan yg mengeluarkan uang yang banyak. Kulit regina yang awalnya lebih gelap berkat perawatan menjadi lebih putih dan bersih.

Sang Playboy Jatuh CintaWhere stories live. Discover now