11

352 44 1
                                    

KYAAAAA!!!!

Teriakan histeris dari hampir seluruh mahasiswi dikampus saat sekaiyeol menaiki mini panggung untuk menunjukkan sedikit kebolehannya.

Ya, biasalah acara kampus untuk merayakan tahun ajaran baru dimana para senior mendominasi acara tersebut contohnya sehun kai dan chanyeol yang tampil sebagai band dimana chanyeol adalah vokalis, sehun gitaris, dan kai basis.

Luhan hanya bisa memutar bola matanya malas melihat para gadis berteriak bahkan hampir meneteskan liurnya saat melihat penampilan suaminya.

"KYAAAAA!! SEHUUN KAU SANGAT TAMPAN!!"

"SEHUUUNN SUNBAE SARANGHAE"

Sabar luhan! Tahan! Batin luhan.
Hal seperti ini sudah sering terjadi, luhan seharusnya sudah terbiasa tapi tetap saja suara-suara gadis yang meneriaki nama suaminya begitu mengganggu kenyamanan luhan.

"Harus ku akui sehun sunbae memang yang paling tampan diantara chanyeol dan jongin sunbae" kata baekhyun sambil menepuk-nepukan tangannya menikmati penampilan sehun cs.

"LALU JIKA DIA YANG PALING TAMPAN KENAPA? KAU MENYUKAINYA JUGA?" Luhan berkata sedikit emosi dan hal itu membuat baekhyun bingung

"Kenapa kau jadi marah..?" tanya baekhyun bingung dan luhan hanya bisa mengerejapkan matanya lucu seperti baru tersadar akan situasiㅋㅋㅋ

"Jangan bilang kau menyukai sehun sunbae..?" tanya baekhyun jail

"Dalam mimpimu, baek!" enak saja sejak dulu sehun lah yang begitu menyukai luhan bukan sebaliknya

"Lihat kyungsoo, baek. Begitu asik menikmati penampilan calon kekasihnya" luhan mencoba mengalihkan perhatian dengan menggoda kyungsoo, dan gadis berwajah bulat itu merasa malu tertangkap basah begitu terpesona melihat kai

Dan kemudian dari atas panggung terlihat kai memberikan love sign ke arah kyungsoo yang membuat gadis cuek ini semakin merona malu.

Chanyeol dan kai terlihat menuruni panggung tapi anehnya sehun masih tetap berada disana dan malah mendekati microphone.

"Ada seorang gadis yang kusukai saat aku di shs dulu.." sehun berkata sambil tersenyum, jarang sekali pria ini tersenyum secerah ini

"Apa itu park sooyoung..?" orang-orang mulai sibuk berspekulasi tentang gadis yang sedang dibicarakan sehun

"Dia lemah tapi berpura-pura kuat" sehun tertawa mengingat masa lalu

"Aku sangat mencintainya tapi sepertinya aku lah orang yang membuatnya banyak menderita" orang-orang tertegun mendengar apa yang dikatakan sehun

"Hari ini aku akan membuatnya sedikit mengingat masa lalu.."

"APA ORANGNYA ADA DISINI?" teriak salah satu orang

"Hm, dia bahkan sedang menatapku"

Perkataan sehun membuat semuanya sibuk mencari sekelilingnya, bahkan tidak sedikit yang merasa bahwa dirinya lah gadis yang dimaksud oleh sehun.

Musik mulai mengalun, sehun memulai nyanyian-nya.

Sebuah lagu dari Shin yong jae berjudul Lean on. Dimana lagu itu pernah dia persembahkan juga untuk luhan di masa shs mereka.

'Jika kamu tidak bisa menghentikan air matamu yang mengalir..'
'Aku akan meminjamkan bahuku, luapkan padaku..'

'Bahkan ketika lampu menyala tapi kamu merasa hatimu gelap..'

'Bahkan saat kamu sedang berbaring tapi kamu tidak bisa merasakan beristirahat'

'Aku akan meminjamkan diriku untukmu..'
'Kamu dapat bersandar padaku, jangan ragu dan datanglah padaku..'

UNHAPPY WITHOUT YOU ; SECRET COUPLE (HUNHAN GS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang