Bab 3: Persiapan Invasi Rowlian dan Bergabungnya Rusia Dalam Perang.

1.6K 83 14
                                    

Pagi hari tanggal 22 Maret 1639, Kalender pusat.

Dua bulan telah berlalu sejak Federasi Rusia berpindah ke dunia lain.

Dua bulan setelah hubungan diplomatik dengan mereka, Dua bulan bagi Kerajaan Qwatoin adalah yang paling berubah dalam sejarah.

Dua bulan yang lalu, Rusia melakukan kontak dengan Kerajaan Qwatoin dan Kerajaan Quilla, pada saat yang bersamaan dan mengadakan hubungan diplomatik dengan keduanya.

Jumlah makanan yang dibeli dari Rusia dalam skala yang luar biasa, tetapi Kerajaan Qwatoin, yang pada awalnya mampu menyediakan makanan yang lezat bahkan untuk hewan ternak, dapat menanggapi pesanan dari Rusia.

Bahkan di Kerajaan Quilla, pada awalnya merupakan tanah tandus dimana tanaman tidak tumbuh, tetapi menurut Rusia, itu tampaknya menjadi harta karun sumber daya, dan Kerajaan Quilla telah mulai mengekspor sumber daya dalam jumlah besar ke Rusia.

Rusia juga mengekspor teknologi infrastruktur mereka, namun, undang-undang masih berlaku, dan hanya teknologi biasa saja, dan bukan teknologi yang canggih dan inti.

Mereka membangun jalan yang mulus dengan jalan berbatu yang telah berevolusi dan sistem distribusi skala besar yang disebut rel kereta api yang menghubungkan kota-kota besar. Ketika ini selesai, Kementerian Perekonomian memperkirakan bahwa distribusi masing-masing negara akan menjadi aktif.

Kenyamanan yang datang dari Rusia jelas berada pada level yang secara fundamental dan akan mengubah gaya hidup negara mereka.

Teknologi penyediaan air yang memungkinkan mereka untuk minum air bersih kapan saja (awalnya ada teknologi penyediaan air, tetapi tidak terlalu bisa diminum dengan air tawar), lampu yang dapat menyinari ruangan seperti siang hari bahkan di malam hari, dan teknologi listrik yang dapat digunakan sebagai berbagai sumber tenaga, Gas propana yang dapat membuat api dan menghasilkan air hangat dalam sekejap, membuat hidup menjadi jauh lebih mudah.

Baru dua bulan jadi penyebaran modernisasi infrastruktur belum begitu meluas, tapi penanggung jawab Kementerian Perekonomian yang melihat sampel tersebut sangat tercengang dengan semua perkembangan ini.

Pangkalan militer Rusia di Qwatoin dan di Quilla sudah didirikan, dan pesawat cargo militer mendarat untuk membawa kebutuhan dan persenjataan militer.

Perdana menteri Kanata yang melihat ini sangat senang dengan hasil kerjasamanya antara Rusia dan Qwatoin, namun, didalam hatinya, masih terbelit beberapa kecurigaan ' apakah Rusia melakukan ini semua karena ada maksud tertentu?, melihat bagaimana senjata mereka, mereka bisa saja menginvasi negara kami dengan sangat mudah, aku hanya bisa berharap bahwa mereka tidak berencana untuk melakukan hal itu'

Pertemuan Gozen di Istana Kerajaan Rowlia Ibukota Kerajaan Jin Haak, Hawk Castle

itu adalah malam musim gugur yang dingin dengan bulan yang bersinar indah, obor menerangi ruangan gelap tempat masa depan bangsa sedang dibahas di hadapan raja.

"Yang Mulia, persiapannya telah lengkap"

Seorang pria berjaket perak berlutut di depan raja dan memberikan laporannya. Dia adalah seorang pria berjanggut hitam berusia tiga puluh dan berotot sampai-sampai otot nya terihat bahkan melalui baju besinya. Dia adalah Jendral Patajin.

" kita akan menghadapi 2 negara, apakah kita akan menang?" Tanya raja ke-34 Kerajaan Rowlian, Hark Rowlia yang berusia 34 tahun, " salah satu dari mereka hanya memiliki beberapa petani, dan yang bahkan kebih buruk lagi, petani yang tidak bisa bertani di tanah tandus itu, kemudian, dengan banyak campuran demi humans, kita tidak akan bisa di kalahkan"

"kanselir, informasi apa yang anda miliki dengan Rusia, Negara yang menghubungi kami sekitar 2 bulan yang lalu?"

Federasi Rusia juga mencoba untuk melakukan hubungan diplomatic dengan Rowlia, tetapi, karena mereka telah menjalin hubungan dengan Qwatoin dan Quilla, mereka dianggap bermusuhan.

Summoning RussiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang