Bab 6: Invasi Gra Valkas

1.6K 76 35
                                    

Gra Valkas Empire / The Eight Empire Information Bureau

Deretan penerima elektronik berbunyi 'bip' tanpa henti. Orang bisa dengan mudah keliru karena memancarkan kode Morse, tetapi polanya sebenarnya berbeda.

" Bagaimana laporan dari badan intelejen?"

Tanya seorang pria kepada para operator, kemudian, seorang operator bebicara.

"yang mulia. Kami kehilangan kontak dengan intel kami"

" apa!!"

" tak hanya itu, kami juga kehilangan kontak dengan salah satu kapal selam kami"

" tidak mungkin!! Bagaimana kita bisa kehilangan kontak dengan mereka!!, mereka hanyalah sekumpulan orang-orang primitif!!"

Pria dengan sebutan yang mulia ini sangat marah dengan kabar tersebut, kehilangan intel dan kapal selam merupakan pukulan yang cukup besar, karena bisa jadi informasi tentang kekaisaran bisa ketahuan.

" kami juga tidak tahu, mereka tidak dapat dihubungi beberapa minggu yang lalu, namun, pesan terakhir yang kami dapatkan adalah mengenai negara baru bernama Rusia"

" Rusia?"

" benar, kami tidak mendapat informasi apapun dari Negara ini. Namun, sepertinya negara ini sempat membuat hubungan diplomasi dengan kerajaan Rowlian, namun mereka menolaknya karena mereka telah melakukan hubungan dengan Qwatoin dan Quilla. Yang merupakan musuh dari kerajaan Rowlian"

Kemudian, yang mulia berbicara " begitu ya. Sepertinya kita harus memperoleh informasi tentang Negara ini, aku merasakan sesuatu yang aneh tentang Negara ini."

Kemudian, yang mulia kembali berbicara.tanya

"Itu mengingatkanku, apa yang terjadi dengan armada Leifor?"

"Tentara pengawas nasional telah selesai memasok kembali. Mereka harusnya siap untuk berperang segera, tetapi laksamana itu sangat aneh, dia tidak ingin menggunakan kapal induk untuk melawan orang-orang barbar, jadi dia hanya mengirim satu kapal perang saja."

"Di dunia ini, satu kapal perang sudah cukup untuk menjadi legenda."

Laut Barat Benua Mu

Leifor, Superpower Peradaban Kedua

43 Armada Leifor

Armada itu menuju ke barat.

Mereka mendapatkan sebuah informasi bahwa, sebuah negara berkembang bernama Kekaisaran ke-8, negara buas yang telah mengintegrasikan dan menekan negara-negara di sekitarnya, dan telah menyatakan perang terhadap semua negara di ranah peradaban ke-2. Kemudian mereka menyentuh pemberontakan Kaisar Leifor karena dia menyerang dan menindas negara pulau kecil di sisi barat Leifor, negara yang dilindungi Leifor, dan Kerajaan Paganda.

Kaisar mengirim armada utama, termasuk Dragon Carrier dan kapal perang kelas 100 Ship of the line, untuk menghancurkan armada musuh yang dikerahkan di lepas pantai Kerajaan Paganda.

Armada itu menuju ke selatan dengan kecepatan tinggi 12 knot (untuk dunia ini), dengan layar penuh dan alat ajaib yang dapat menghasilkan angin yang disebut Air Mata Dewa Angin.

"Jenderal! Salah satu ksatria naga kami yang sedang dalam pengintaian melaporkan penemuan kapal musuh!"

Sebuah laporan dibuat melalui Mashin dari Wyvern Lord, yang lepas landas dari Dragon Carrier selama pengintaian.

"Hanya ada satu kapal musuh, tapi ... panjang totalnya lebih dari 250m dan dilengkapi dengan meriam yang sangat besar !!"

Ada kerutan di antara alis Shogun.

Summoning RussiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang