Bab 4: Battle of Gim dan Great Naval Battle of Rodenius.

1.8K 86 41
                                    

Pusat sejarah Dini hari pada 12 April 1639

Di depan pintu masuk menuju Gim, pemimpin ksatria barat Moiji, tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya

Royal Army of Rowlian memiliki 500.000 pasukan dan lebih dari 500 Wyvern. Dengan Principality of Qwatoin tidak mungkin mempersiapkan kekuatan seperti itu.

Namun tidak dapat dipercaya, bahwa yang akan mengalahkan rowlian adalah sebuah Negara baru yang bernama Rusia.

"Setelah kita mengkonfirmasi penyeberangan Tentara Kerajaan Rowlian, kita akan mulai bertindak. Apakah kamu mengerti?"

"Tentu saja. Senang bertemu denganmu, Mayor Jenderal Yuri Andropov"

Moiji mengangguk pada kata-kata Pria yang ada di sampinya, Yuri Andropov, Mayor Jenderal Angkatan Darat Rusia. Di pangkalan yang dibangun di sebelah ibu kota Qwatoin, tidak hanya ada Ksatria Barat, tetapi juga 5 divisi Angkatan Darat Rusia yang terdiri dari 225.000 orang. Moiji tidak yakin dengan pasukan yang dikerahkan Rusia, namun ia penasaran untuk menyaksikan kekuatan teknis Federasi Rusia.

"Pertama-tama, kita akan menghilangkan wyvern di langit. Setelah itu, Squadron pembom dari angkatan udara kami akan menghabisi mereka. Dan akhirnya, kamu dan para Ksatria akan memburu sisanya. Apakah kamu mengerti?"

"tentu saja"

Moiji, yang awalnya enggan meninggalkan pembelaannya sendiri ke negara lain, memiliki kesan yang baik tentang mereka, yang akan memainkan peran dalam Ksatria meskipun dia adalah pemburu yang tersisa, dan sekarang dia memutuskan untuk membawanya ke sudut kepalanya. Negara kuno tidak bisa bertarung dengan melawan kerajaan Rowlia secara langsung.

"Wyvern ada di sini! mendeteksi 75 Wyvern!!" teriak salah satu Operator radar Anti Pesawat yang melihat tanda merah di layar Laptop nya

" dimengerti!! Resimen Artileri!!! segera persiapkan rudal anti pesawat!!"

Kemudian, rudal anti pesawat Rusia dari resimen Arteleri S-400 dan rudal S-300 V4 segera diluncuran.

Kemudian, rudal anti pesawat Rusia dari resimen Arteleri S-400 dan rudal S-300 V4 segera diluncuran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( S-300 V4)

( S-300 V4)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Summoning RussiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang